Meghan Markle dan Ibu Tiba di Hotel Tempat Menginap Sebelum Royal Wedding

Sabtu, 19 Mei 2018 09:25 Penulis: Rahmi Safitri
Meghan Markle dan Ibu Tiba di Hotel Tempat Menginap Sebelum Royal Wedding Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Meghan Markle tinggal hitungan jam akan resmi menjadi istri Pangeran Harry dan sah menjadi anggota kerajaan Inggris. Sehari sebelum pernikahannya yang menyita perhatian dunia, Meghan menghadiri acara minum teh bersama dengan Ratu Elizabeth, setelah itu dia menuju hotel sebagai tempatnya menginap.

Dilansir dari People, Meghan didampingi oleh sang ibu, Doria Ragland, di Cliveden House Hotel. Ketika turun dari mobil, Meghan terlihat tersenyum malu-malu. Ia dan sang ibu kemudian melambaikan tangan kepada media yang mengabadikan momen tersebut.

Meghan tampak anggun dan elegan dalam balutan gaun berwarna navy karya desainer Roland Mouret. Penampilannya dilengkapi dengan heels suede abu-abu dari Manolo Blahnik. Sedangkan Doria Ragland memakai dress berwarna krim yang kemudian dilapisi dengan cardigan hitam serta heels yang sama dengan yang dikenakan putrinya tapi lebih gelap.

Meghan Markle dan ibu disambut manajer hotel © AFPMeghan Markle dan ibu disambut manajer hotel © AFP

Selain media, ada beberapa orang yang sudah menunggu kedatangan Meghan di Cliveden House Hotel. Pada kesempatan tersebut, bintang serial populer Suits ini mengaku 'sedang merasa wonderful', beberapa jam sebelum pernikahannya yang mendapat label royal wedding ini.

Manajer Cliveden House Hotel sendiri yang menyambung kedatangan Meghan dan sang ibu. Sang manajer menunggu kedatangan dua wanita cantik itu di depan hotelnya dengan penuh senyum kebanggaan karena Meghan telah memilih untuk menginap di tempatnya.

Meghan Markle dan Doria Ragland akan menuju tempat pemberkatan pernikahan, Windsor Castle, dari Cliveden House Hotel. Siapa yang sudah tak sabar menanti momen bersejarah ini?

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING