Ayahnya Absen di Pernikahan, Meghan Markle Akhirnya Buka Suara

Jum'at, 18 Mei 2018 11:47 Penulis: Soraya
Ayahnya Absen di Pernikahan, Meghan Markle Akhirnya Buka Suara Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini terungkap jika ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle tak bisa hadir di acara pernikahan anaknya. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia baru saja menjalani operasi pemasangan ring jantung hingga harus istirahat total untuk proses pemulihan.

Kini, Meghan Markle akhirnya buka suara tentang ayahnya yang absen di royal wedding. Melalui sebuah statement resmi yang dirilis Kensington Palace, calon istri Pangeran Harry ini membenarkan kabar yang sempat simpang siur di berbagai media asing tersebut.

Lewat pernyataan tersebut, Meghan menyampaikan jika ia sangat menyayangkan hal ini. Meski begitu, artis cantik yang pernah membintangi serial Suits itu berharap agar publik dan media bisa memberikan ruang privasi agar ayahnya bisa pulih pasca operasi.

Pernyataan resmi dari Meghan Markle tentang ayahnya © twitter.com/KensingtonRoyalPernyataan resmi dari Meghan Markle tentang ayahnya © twitter.com/KensingtonRoyal

"Sayangnya, namun ayah saya tidak bisa menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli dengan ayah saya dan berharap beliau bisa berfokus pada kondisi kesehatannya. Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan dukungannya selama ini. Saya dan Harry sudah tidak sabar untuk berbagi hari istimewa kami dengan kalian hari Sabtu nanti," ungkap Meghan.

Salah seorang sumber dari pihak kerajaan sempat mengungkapkan bahwasanya Meghan sangat khawatir dengan kondisi ayahnya. Namun ia juga antusias untuk hari besarnya dengan Harry pada Sabtu (19/5) besok.

Meski ayahnya tak bisa ikut bergabung di hari spesial itu, Meghan tetap akan ditemani oleh sang ibu dan juga beberapa teman dekatnya. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa penampilan putri baru dalam British Royal Family ini? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING