Royal Wedding 2018, Begini Cara Kamu Menontonnya Via Live Streaming

Kamis, 17 Mei 2018 19:50 Penulis: Natanael Sepaya
Royal Wedding 2018, Begini Cara Kamu Menontonnya Via Live Streaming Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Pada akhir pekan ini Royal Wedding akan digelar, di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji suci mereka dalam, pernikahan. Mengingat keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, rasanya nggah heran deh kalau perhatian publik internasional akan tertuju pada pernikahan mereka di akhir pekan nanti.

Nah buat kamu yang nggak diundang ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, masih ada cara kok untuk menyaksikannya secara langsung. Yap, karena seperti dilansir dari BBC, Royal Wedding yang akan digelar di Windsor Castle itu akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Program spesial ini akan di-cover oleh BBC One, BBC News Channel dan Sky yang dimulai pada pukul 09.00 BST (British Summer Time). Sedangkan cover penuh dari acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan dimulai pada 09.25 BST atau sekitar 15.30 WIB.

Nggak diundang ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Nonton via streaming saja © AFPNggak diundang ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Nonton via streaming saja © AFP

Acara penuh dari Royal Wedding ini bisa kamu akses melalui Vidio.com. Selain itu masih ada alternatif lain untuk kamu menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle via streaming melalui Facebook, Twitter dan Instagram BBC News.

Jalanan di sekitar Windsor, Berkshire sendiri akan dipadati ribuan orang yang berharap bisa menyaksikan dan mengucapkan doa mereka pada Pangeran Harry-Meghan Markle secara langsung. Walau begitu kamu yang ada di luar Inggris pun tetap bisa merasakan kebahagiaan yang sama kok.

Mengingat Royal Wedding jadi salah satu event besar dan istimewa bagi pihak Kerajaan Inggris, jelas kamu nggak bisa melewatkannya begitu saja. So, nantikan update selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(bbc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING