Usai Operasi Jantung, Bagaimana Kondisi Ayah Meghan Markle?

Kamis, 17 Mei 2018 15:08 Penulis: Soraya
Usai Operasi Jantung, Bagaimana Kondisi Ayah Meghan Markle? Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah di depan mata. Dalam waktu 2 hari ke depan, pasangan royal yang satu ini benar-benar akan mengucapkan janji sucinya di St. George's Chapel, Istana Windsor.

Sayangnya, hari bahagia Meghan Markle tak sepenuhnya sempurna. Calon istri Pangeran Harry ini harus bersedih karena sang ayah yang bernama Thomas Markle tak bisa hadir gara-gara operasi jantung yang dijalaninya belum lama ini.

Setelah ditelusuri oleh TMZ, operasi jantung yang dilalui Thomas ternyata berjalan dengan lancar. Kabar baik ini sendiri disampaikan oleh Thomas secara langsung lewat sebuah wawancara eksklusif bersama TMZ.

Operasi yang dijalani Thomas sukses, namun ia tetap harus bed rest © Daily MirrorOperasi yang dijalani Thomas sukses, namun ia tetap harus bed rest © Daily Mirror

Pria berusia 73 tahun ini pun menyampaikan, "Aku baik-baik saja meski ini butuh waktu lama untuk sembuh. Aku harus menginap di rumah sakit selama beberapa hari. Aku juga belum diperbolehkan banyak gerak."

Lebih lanjut lagi, TMZ juga bertanya seperti apa prosedur operasi yang dijalani Thomas. Ayah Meghan itu pun mengaku jika sepertinya ahli bedah memasang 3 buah ring di pembuluh darahnya. Sayangnya, ia tidak terlalu yakin akan hal tersebut.

Operasi ini sendiri dilakukan karena Thomas sempat mendapat serangan jantung sekitar 9 hari yang lalu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dokter pun menyarankan agar dirinya sesegera mungkin melakukan operasi dan memasang ring di bagian jantungnya.

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING