Ayah Meghan Markle Sebenarnya Ingin Datang ke Pernikahan Anaknya

Rabu, 16 Mei 2018 11:35 Penulis: Soraya
Ayah Meghan Markle Sebenarnya Ingin Datang ke Pernikahan Anaknya Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Drama yang terjadi dalam keluarga Meghan Markle seakan tak ada habisnya. Baru saja ketahuan menerima bayaran dari salah seorang paparazzi, ayah Meghan yang bernama Thomas Markle kembali dilaporkan tak akan datang ke royal wedding karena penyakit jantung yang dideritanya.

Tak hanya itu saja, Thomas Markle juga dilaporkan sangat malu atas berbagai pemberitaan di media atas dirinya. Dan kini ayah Meghan Markle itu mengaku jika sebenarnya ia sangat ingin menghadiri pernikahan putrinya, seperti yang dilansir dari TMZ.

Melalui sebuah wawancara dengan TMZ, Thomas pun menyampaikan, "Aku benci jika harus melewatkan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan (gagal) menemani putriku berjalan menuju altar."

Thomas sangat ingin mendampingi putrinya berjalan menuju altar © MEGA via dailymail.co.ukThomas sangat ingin mendampingi putrinya berjalan menuju altar © MEGA via dailymail.co.uk

Tak berhenti sampai di situ saja, pria berusia 73 tahun ini juga menambahkan, "Tentu saja aku ingin mendampinginya berjalan menuju altar. Ini adalah momentum yang sangat bersejarah. Aku ingin turut berpartisipasi di dalamnya."

Di luar rasa malunya atas skandal foto-foto candid palsu yang beredar, Thomas masih ingin menjalankan kewajibannya menjadi ayah terbaik untuk Meghan. Sama seperti ayah-ayah yang lain, ia dengan senang hati menjadi pendamping mempelai wanita.

Sayangnya, kondisi kesehatan Thomas belakangan ini justru semakin memburuk karena penyakit jantung koroner yang dideritanya selama bertahun-tahun. Akankah ia hadir di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING