Pihak Kerajaan Inggris Akhirnya Buka Suara Soal Ayah Meghan Markle

Selasa, 15 Mei 2018 15:08 Penulis: Soraya
Pihak Kerajaan Inggris Akhirnya Buka Suara Soal Ayah Meghan Markle Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahan Pangeran Harry yang sudah di depan mata, publik dikejutkan dengan berbagai drama yang dilakukan oleh pihak keluarga Meghan Markle. Seperti yang kita tahu, belakangan ini ayah Meghan yang bernama Thomas Markle jadi viral karena sensasi yang telah dibuatnya.

Thomas Markle ketahuan mendapat bayaran sebesar US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk pura-pura berpose candid di depan kamera. Malu gara-gara belangnya terungkap, ayah Meghan Markle ini pun mengaku tak akan datang di pernikahan anaknya.

Menanggapi drama yang semakin berkepanjangan ini, pihak Kensington Royal akhirnya memutuskan untuk buka suara. Salah seorang juru bicara kerajaan baru saja merilis statement resmi untuk rekan-rekan media pada Senin (14/5) kemarin.

Harry dan Meghan berharap agar orang-orang lebih bisa menghargai Thomas Markle © AFPHarry dan Meghan berharap agar orang-orang lebih bisa menghargai Thomas Markle © AFP

"Ini adalah momen yang sangat personal bagi Ms. Markle menjelang hari pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry memohon agar semua orang bisa lebih mengerti dan menghargai ayahnya di situasi sulit seperti sekarang," begitulah kiranya bunyi statement yang dirilis Kensington Palace.

Sementara itu, salah seorang sumber sempat mengaku jika drama yang menjerat ayahnya benar-benar membuat Meghan kecewa dan marah, seperti yang dilansir dari Us Magazine. "Dia tak ingin ada hal apapun yang bisa merusak harinya dan tetap berfokus pada akhir pekan nanti," tutur sang sumber.

Apapun yang terjadi sebenarnya, Meghan dan Harry hanya ingin Thomas Markle diberi sedikit ruang privasi. Pasalnya drama dan berbagai pemberitaan miring dari media benar-benar mengganggu dan berdampak negatif untuk acara pernikahan mereka 4 hari lagi.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING