Ayah Meghan Markle Tertangkap Kepo Soal Berita Royal Wedding

Rabu, 09 Mei 2018 15:08 Penulis: Soraya
Ayah Meghan Markle Tertangkap Kepo Soal Berita Royal Wedding Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah di depan mata. Tanggal 19 Mei mendatang, pasangan ini akan mengucap janji suci mereka di St George's Chapel, Istana Windsor. Tentu saja ini menjadi momentum bersejarah dalam British Royal Family.

Namun ternyata, ayah kandung Meghan Markle yang bernama Thomas Markle belum tahu banyak soal pernikahan anaknya sendiri. Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika Thomas kepo soal berita pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Hal itu terjadi saat Thomas berkunjung ke sebuah warnet yang terletak di kawasan Rosarito, Meksiko. Di sanalah ia tertangkap browsing berbagai berita soal Royal Wedding. Nggak percaya?

Thomas Markle tertangkap kepo soal berita pernikahan anaknya © Coleman Rayner via dailymail.co.ukThomas Markle tertangkap kepo soal berita pernikahan anaknya © Coleman Rayner via dailymail.co.uk

Seakan belum tahu banyak hal soal rencana pernikahan putrinya, Thomas menelusuri internet selama kurang lebih 20 menit. Di sanalah ia membuka banyak web dan berita tentang Royal Wedding yang akan digelar 10 hari lagi.

Dari foto yang sempat tertangkap, Thomas tampak melihat berbagai foto pertunangan Meghan dan Harry di situs majalah Town And Country yang bertajuk 'Prince Harry and Meghan Markle's Sweetest Moments'. Tentu saja ini menjadi pemandangan langka yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Di hari yang sama, Thomas juga tertangkap berkunjung ke salah seorang penjahit untuk mempersiapkan jas yang akan dikenakannya di hari pernikahan Meghan nanti. Wah, sudah nggak sabar dong ya melihat seperti apa suasana Royal Wedding kali ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING