Royal Wedding: Sederet Perawatan Meghan Markle Jelang Menikah Dengan Pangeran Harry

Senin, 07 Mei 2018 10:08 Penulis: Soraya
Royal Wedding: Sederet Perawatan Meghan Markle Jelang Menikah Dengan Pangeran Harry Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Pangeran Harry akan melepas masa lajangnya. Sesuai rencana, adik Pangeran William itu akan menikah dengan sang tunangan yang bernama Meghan Markle di St George's Chapel yang terletak di Istana Windsor pada tanggal 19 Mei mendatang.

Menjelang hari H yang sudah di depan mata, tentu ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan juga Meghan Markle.  Seperti yang kita tahu, sebelumnya Harry dilaporkan menjalani program diet demi terlihat gagah di hari besarnya.

Ada banyak persiapan yang dilakukan Harry dan Meghan jelang hari pernikahan © AFPAda banyak persiapan yang dilakukan Harry dan Meghan jelang hari pernikahan © AFP

Tentu saja persiapan semacam itu tidak hanya dilakukan oleh Harry. Sebagai calon mempelai wanita, Meghan juga menjalani serangkaian perawatan pra nikah sama seperti pengantin-pengantin pada umumnya. Lantas, treatment apa saja sih yang sedang dilakoni Meghan saat ini?

Gaya Hidup Sehat

Meghan memang dikenal memiliki gaya hidup sehat © Best Health MagazineMeghan memang dikenal memiliki gaya hidup sehat © Best Health Magazine

Selama ini Meghan Markle memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya gaya hidup sehat. Demi menunjang penampilannya, wanita kelahiran Los Angeles, California ini tidak hanya berfokus pada perawatan rambut ataupun riasan makeup yang flawless.

Perawatan kecantikan dari dalam menjadi hal yang terpenting baginya. Untuk bisa mendapatkan tubuh ideal seperti sekarang, Meghan selalu melakoni workout rutin seperti yoga, lari, dan lain sebagainya.

Nggak cuma itu saja, Meghan juga bukanlah penikmat alkohol seperti artis-artis pada umumnya. Minum secara bertanggung jawab adalah tips agar tetap bisa hidup sehat dan punya body killer seperti dirinya. Nggak heran mengapa ia nggak perlu susah-susah diet jelang hari pernikahannya.

Jaga Pola Makan

Meghan selalu menjaga bentuk tubuhnya lewat diet dan mengatur pola makan © EyeSwoonMeghan selalu menjaga bentuk tubuhnya lewat diet dan mengatur pola makan © EyeSwoon

Menjalani gaya hidup yang sehat membuat Meghan terbiasa untuk mengatur pola makannya. Yup, hal yang biasa kita sebut sebagai 'diet' memang sudah menjadi rutinitas harian Meghan sampai sekarang. Perbanyak asupan protein dan serat adalah cara mudah Meghan untuk mempertahankan tubuh ideal.

Bahkan artis yang pernah membintangi serial Suits ini juga biasa menikmati berbagai makanan vegan lho. Melalui sebuah wawancara dengan Best Health Magazine, ia pernah menyampaikan, "Ketika aku sedang syuting, aku selalu menjaga apa yang aku makan. Aku mencoba menjadi vegan selama seminggu, dan mencoba lebih fleksibel soal makanan saat weekend tiba."

Meski begitu, Meghan bukanlah tipikal orang yang harus benar-benar diet total untuk tetap langsing dan cantik. Menurutnya, setiap hal harus seimbang. Asupan makanan yang masuk ke tubuhnya akan dibarengi dengan workout yang akan membakar lemak dan mengubahnya jadi energi. "Itu bukan diet, itu soal menjaga pola makan," tuturnya.

Perawatan Kecantikan

Treatment wajah dan kulit bisa membuatnya rileks dan rehat dari stress jelang pernikahan © AFPTreatment wajah dan kulit bisa membuatnya rileks dan rehat dari stress jelang pernikahan © AFP

Cantik natural tanpa oplas, pesona kecantikan Meghan Markle memang dengan mudah membuat para wanita iri saat melihatnya. Di usianya yang sudah menginjak angka 36 tahun, Meghan masih terlihat muda dengan kulitnya yang sehat dan glowing.

Menjelang hari pernikahannya yang sudah di depan mata, tentu saja Meghan juga menjalani serangkaian perawatan untuk menunjang penampilannya. Wanita yang memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan ini berusaha keras untuk memastikan kondisi kulit, rambut, dan kukunya dalam keadaan sempurna.

Seorang celebrity facialist bernama Nichola Joss mengungkapkan jika Meghan sudah memesan treatment inner facial. "(Inner facial) berguna untuk melepas stres dan ketegangan di wajah, hal itu terjadi pada mereka yang biasanya stres karena persiapan pernikahan," tuturnya pada People belum lama ini.

Nggak cuma Nichola Joss, seorang eyebrow stylist favorit Meghan yang bernama Sherrille Riley juga sempat menjalani wawancara. Ia menyampaikan jika alis Meghan harus seimbang dan on point agar riasan wajahnya ter-frame dengan sempurna.

Nggak cuma soal alis, Sherrille mengaku jika Meghan sudah memesan treatment manicure. Sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris, wanita asal Amerika Serikat itu memilih warna netral seperti pale pink atau nude.

Satu hal yang nggak boleh ketinggalan adalah perawatan rambut. Yup, dengan rambutnya yang indah dan panjang ternyata Meghan sudah sering berkunjung ke salon favoritnya, milik seorang hairdresser bernama Nicky Clare. Menurut Nicky kondisi rambut Meghan saat ini sudah bagus dan hanya memerlukan sedikit trimming.

Well, itu tadi serangkaian perawatan pre-wedding ala Meghan Markle. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa penampilannya tanggal 19 Mei nanti? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING