Ayah Meghan Markle Batal Datang ke Pernikahan Anaknya

Selasa, 15 Mei 2018 12:35 Penulis: Soraya
Ayah Meghan Markle Batal Datang ke Pernikahan Anaknya Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle sempat tertangkap berkunjung ke salah satu penjahit untuk mempersiapkan setelan jas yang akan dipakai di hari pernikahan putrinya. Namun kali ini publik kembali dikejutkan dengan kabar tak terduga.

Thomas Markle dilaporkan batal datang ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan digelar 19 Mei mendatang. Dilansir dari berbagai sumber, Thomas mengaku dadanya sakit dan akan dilarikan ke rumah sakit.

Disebutkan pula jika Thomas Markle sempat mengalami serangan jantung 6 hari lalu dan itu adalah kejadian yang kedua kalinya. Dalam riwayat kesehatannya, ternyata Thomas memang sudah menderita penyakit jantung koroner.

Ayah Meghan batal datang ke royal wedding karena sakit dan merasa malu © Splashnews/dailymail.co.ukAyah Meghan batal datang ke royal wedding karena sakit dan merasa malu © Splashnews/dailymail.co.uk

Namun ternyata penyakit jantung bukan satu-satunya alasan mengapa Thomas batal datang ke pernikahan putrinya. TMZ sempat melaporkan jika Thomas merasa sangat malu untuk berhadapan dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Pasalnya belum lama ini ia ketahuan bekerja sama dengan salah seorang paparazzi untuk berpose candid. Dari hasil foto-foto tersebut, ia mendapatkan bayaran sebesar US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Foto-foto itu termasuk potret Thomas saat ketahuan kepo soal berita Meghan dan Harry di salah satu warnet di Rosarito, Meksiko.

TMZ juga menuliskan jika Thomas sempat mengaku pada mereka kalau ia sangat menyesali perbuatannya. Ia menyadari jika hasil foto-foto yang beredar di media juga terlihat sangat bodoh dan nggak natural.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING