Jalani Operasi Jantung, Ayah Meghan Markle Batal Datang ke Royal Wedding

Rabu, 16 Mei 2018 13:45 Penulis: Soraya
Jalani Operasi Jantung, Ayah Meghan Markle Batal Datang ke Royal Wedding Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Isu tentang ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle belakangan ini menjadi semakin simpang siur. Sempat dikabarkan akan menjadi pendamping Meghan saat berjalan ke altar, Thomas pun akhirnya batal datang karena merasa malu dan juga mengalami serangan jantung.

Tak lama setelah itu, Thomas kembali mengaku jika sebenarnya ia sangat ingin hadir di acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun kini media asing lagi-lagi mengabarkan jika dirinya benar-benar tak bisa datang ke acara royal wedding.

Thomas akan menjalani operasi jantung dalam waktu dekat. Melalui sebuah wawancara eksklusif dengan TMZ, pria berusia 73 tahun ini mengaku akan masuk ke ruang operasi pada hari ini, Rabu (16/5) sekitar pukul 7:30 pagi waktu setempat.

Ayah Meghan jalani operasi hari ini © Daily MailAyah Meghan jalani operasi hari ini © Daily Mail

"Mereka (para dokter) akan membelah dadaku, membersihkan sumbatan, memperbaiki masalahnya, dan mungkin akan memasang ring jantung saat operasi sedang berlangsung," tutur Thomas pada TMZ.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Thomas memang sempat mengalami serangan jantung karena penyakit jantung koroner yang sudah dideritanya selama bertahun-tahun. Sempat merasa baikan, rupanya kondisi pria ini justru semakin memburuk beberapa hari belakangan.

Karena sudah mengalami 2 kali serangan jantung, dokter akhirnya menyarankan operasi sebagai langkah preventif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Well, semoga operasinya berjalan lancar hingga kesehatan Thomas membaik seperti sedia kala.

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING