Meghan Markle Bakal Didampingi Ibunya Saat Jalan ke Altar?

Rabu, 16 Mei 2018 15:08 Penulis: Soraya
Meghan Markle Bakal Didampingi Ibunya Saat Jalan ke Altar? Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Kabar buruk akhirnya datang dari persiapan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ayah Meghan yang bernama Thomas Markle mengaku benar-benar tak bisa hadir karena operasi jantung yang dijalaninya hari ini, Rabu (16/5) tadi pagi waktu setempat.

Gara-gara hal tersebut, muncul sebuah spekulasi yang sama sekali tak terduga. Sesuai rumor yang beredar di media asing, ibunda Meghan Markle yang bernama Doria Ragland akan menggantikan posisi Thomas pada 19 Mei nanti.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Doria akan menggantikan mantan suaminya sebagai pendamping Meghan saat berjalan ke altar. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Doria keluar rumah sambil membawa garment bag, mungkinkah ini dress yang akan dipakainya saat royal wedding? © MEGA via dailymail.co.ukDoria keluar rumah sambil membawa garment bag, mungkinkah ini dress yang akan dipakainya saat royal wedding? © MEGA via dailymail.co.uk

Keluar dari rumahnya yang terletak di California, Doria tampak membawa garment bag bertuliskan brand Burberry. Tas tersebut diduga berisi dress yang akan dikenakannya saat menghadiri acara pernikahan putrinya.

Disebutkan jika saat itu Doria dijemput sebuah mobil SUV berwarna hitam sebelum akhirnya berangkat ke bandara Los Angeles. Yang lebih mencuri perhatian lagi, mobil yang dinaiki Doria juga terlihat masuk ke dalam pintu masuk VIP.

Kemunculan Doria di bandara dipercaya kalau ia benar-benar terbang ke Inggris sebelum hari H tiba. Selalu muncul dengan gaya casual, tomboy, dan sederhana, penasaran dong seperti apa penampilan ibunda Meghan saat royal wedding nanti?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING