Royal Wedding: Pangeran Charles Siap Dampingi Meghan Markle Menuju Altar

Jum'at, 18 Mei 2018 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Royal Wedding: Pangeran Charles Siap Dampingi Meghan Markle Menuju Altar Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Akhirnya besok, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan suci mereka di St. George's Chapel, Windsor Castle. Tentunya kebahagiaan pada akhir pekan ini bukan cuma menjadi milik rakyat Inggris saja, mengingat perhatian seluruh dunia pun tertuju pada Royal Wedding tersebut.

Nah setelah melakukan berbagai persiapan hingga gladi bersih, baru-baru ini Kensington Palace pun memberikan update terbaru mengenai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melalui Twitter, Kensington Palace mengumumkan kalau Pangeran Charles akan mendampingi Meghan Markle menuju altar pernikahan.

Kensington Palace mengumumkan jika Pangeran Charles akan mendampingi Meghan Markle berjalan menuju altar pernikahan © twitter.com/KensingtonRoyalKensington Palace mengumumkan jika Pangeran Charles akan mendampingi Meghan Markle berjalan menuju altar pernikahan © twitter.com/KensingtonRoyal

Hal tersebut tidak lepas dari keadaan Ayah Meghan Markle yang tengah sakit dan harus absen dari momen istimewa putrinya itu. Namun saat ini Pangeran Charles sudah dipastikan akan mendampingi Meghan Markle menuju altar pernikahan tanpa didampingi page boys maupun bridesmaids lain.

Selain itu seperti dilansir dari Telegraph, seorang sumber mengatakan kalau Markle sendiri sudah berbagai banyak hal dan waktu bersama Pangeran Charles. Tidak heran jika hubungan di antara keduanya begitu kuat hingga Markle pun meminta Pangeran Charles untuk mendampinginya menuju altar pernikahan.

Ayah Meghan Markle tak bisa hadir di Royal Wedding karena kondisi kesehatannya © AFPAyah Meghan Markle tak bisa hadir di Royal Wedding karena kondisi kesehatannya © AFP

Royal Wedding sendiri akan digelar di Windsor Castle dengan jumlah tamu undangan Kerajaan yang lebih kecil dibandingkan pernikahan-pernikahan sebelumnya. Walau begitu sejumlah selebriti Hollywood pun dipastikan hadir untuk menyaksikan Meghan Markle yang akan mengikat janji sucinya bersama Pangeran Harry.

Well, dengan semua persiapan yang mulai mencapai 100%, rasanya semakin nggak sabar untuk menyaksikan langsung Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Untuk itu, nantikan terus semua update terbaru mengenai Royal Wedding cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING