Pangeran Louis Tak Ikut Royal Wedding, Pangeran William Cari Babysitter?

Sabtu, 19 Mei 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pangeran Louis Tak Ikut Royal Wedding, Pangeran William Cari Babysitter? Pangeran William © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam hitungan jam akan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka disebut Royal Wedding ini akan diselenggarakan di Windsor Castle. Venue pernikahan mereka ini sudah dipadati oleh orang-orang yang ingin menyaksikan pernikahan bersejarah ini.

Orang-orang yang ingin menyaksikan pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle ini biasa disebut dengan well-wishers. Di malam sebelum pernikahannya, Pangeran Harry menemui orang-orang yang sudah menunggunya. Sang pangeran ini mengucapkan terima kasih atas ucapan-ucapan selamat yang diterimanya.

Pangeran Harry tidak sendiri. Dia ditemani oleh sang kakak, Pangeran William, yang disebut sebagai best man Pangeran Harry. Sama seperti sang calon pengantin, Pangeran William juga tampak berbincang-bincang dan beramah tamah dengan publik yang sudah rela berdesak-desakan.

Pangeran William saat bercanda mencari babysitter © AFPPangeran William saat bercanda mencari babysitter © AFP

Buat yang belum tahu, Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton, baru saja dikarunia anak ketiga. Putra bungsunya yang diberi nama Pangeran Louis itu lahir pada tanggal 23 April lalu. Jadi di pernikahan sang paman, Pangeran Louis belum genap berusia sebulan.

Sudah dikonfirmasi sebelumnya oleh Kensington Royal, kalau Pangeran Louis tidak akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle, sesuai rekomendasi dokter. Para dokter menyarankan untuk menunggu enam sampai delapan minggu sebelum membawa sang royal baby ke tempat dengan banyak orang.

Dilansir dari People, salah satu orang di kerumunan itu mengucapkan selamat kepada Pangeran William atas kelahiran anak ketiganya. Selain berterima kasih, Pangeran William kemudian bercanda, "Kami mencari babysitter kalau kalian menganggur," kata Pangeran William.

Siapa yang mau jadi babysitter Pangeran Louis?

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING