Cute! Putri Charlotte Gendong dan Cium Kening Pangeran Louis

Minggu, 06 Mei 2018 10:08 Penulis: Tyssa Madelina
Cute! Putri Charlotte Gendong dan Cium Kening Pangeran Louis Pangeran Louis dan Putri Charlotte © HRH The Duchess of Cambridge

Kapanlagi.com - Foto-foto Pangeran Louis Arthur Charles saat berada di kediamannya resmi dirilis oleh akun Twitter Kensington Royal. Ya, sejak kelahirannya tanggal 23 April 2018 lalu, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut memang telah mencuri banyak perhatian. Menurut informasi dari Kensington Royal, kedua foto itu diabadikan langsung oleh sang ibu, Kate.

Foto pertama diambil pada tanggal 26 April 2018 lalu. Meski masih berusia 3 hari, Kate tampaknya sudah tidak sabar untuk mengabadikan momen lucu sang bayi. Pangeran Louis terlihat cute sekali mengenakan jumpsuit serba putih.

Pangeran Louis terlihat mengantuk tapi tetap cute sekali. © HRH The Duchess of CambridgePangeran Louis terlihat mengantuk tapi tetap cute sekali. © HRH The Duchess of Cambridge

Sedangkan foto kedua diambil pada tanggal 2 Mei 2018. Tak sendirian, kali ini Pangeran Louis tampak berpose bersama sang kakak, Charlotte Elizabeth Diana. Dengan penuh kasih sayang, Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis yang sedang tertidur sembari menggendongnya.

Foto tersebut diambil tepat saat ulang tahun ketiga Putri Charlotte. Keduanya terlihat manis sekali. Namun berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Pangeran Louis tampak tertidur pulas.

Dengan penuh rasa sayang, Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis. © HRH The Duchess of CambridgeDengan penuh rasa sayang, Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis. © HRH The Duchess of Cambridge

"Duke dan Duchess ingin berterima kasih kepada publik atas segala ucapan baik terkait kelahiran Pangeran Louis dan juga ulang tahun dari Putri Charlotte," tulis Kensington Palace, bersamaan saat merilis kedua foto tersebut.

Momen hangat ini sekilas mengingatkan kita akan kelahiran Putri Charlotte di tahun 2015 silam. Kala itu, Pangeran George tampak duduk di sebuah sofa berwarna putih sementara sang adik di pangkuannya. Sekilas, George seperti tengah menggendong Charlotte yang masih berusia 5 minggu di tangannya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING