Belum Juga Umumkan Nama Bayinya, Apa Kata Pangeran William?

Jum'at, 27 April 2018 13:25 Penulis: Soraya
Belum Juga Umumkan Nama Bayinya, Apa Kata Pangeran William? Pangeran William © AFP

Kapanlagi.com - Berbeda dari biasanya, kali ini Kensington Palace belum juga mengumumkan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Padahal seperti yang kita tahu, sebelumnya mereka selalu mengumumkan nama bayinya berselang 2 hari setelah proses persalinan.

Tentu saja hal ini sukses membuat publik penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya alasan Kate Middleton dan Pangeran William belum mengumumkan nama bayinya hingga saat ini.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, sang Duke of Cambridge baru saja menjawab pertanyaan dari salah satu reporter terkait hal tersebut. Sayangnya Pangeran William tak memberikan alasan yang jelas terkait nama bayinya yang belum diumumkan hingga saat ini.

William dan Harry di acara opening Greenhouse Centre © AFPWilliam dan Harry di acara opening Greenhouse Centre © AFP

"Aku masih berusaha mencarinya (nama yang tepat), aku masih berusaha," tutur William singkat saat hadir di acara opening Greenhouse Centre yang terletak di kawasan Marylebone, London belum lama ini.

Dari apa yang disampaikannya saat itu, tampaknya sang pangeran masih berpikir keras untuk mencari nama yang pas. Hal ini tentunya tak jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh Victoria Arbiter, beberapa waktu lalu.

Victoria, juru bicara Kerajaan Inggris itu menyampaikan jika setiap bangsawan harus mempertanggung-jawabkan semua nama yang diberikan pada anggota baru dalam keluarganya. Karena itulah William dan Kate masih ingin meyakinkan dirinya sebelum mengesahkan nama bayinya itu.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING