Meghan dan Pangeran Harry Rencanakan Kunjungan ke Amerika

Kamis, 19 Juli 2018 18:00 Penulis: Rezka Aulia
Meghan dan Pangeran Harry Rencanakan Kunjungan ke Amerika Meghan Markle akan pulang kampung tahun depan. (AP Images)

Kapanlagi.com - Akhirnya Meghan Markle akan pulang kampung ke Amerika! Setelah resmi bertunangan akhir tahn 2017 lalu, Meghan memang lebih sering menghabiskan waktu di Inggris bersama Pangeran Harry.

Kini tengah beredar kabar bahwa Kerajaan Inggris akan merilis tur kunjungan ke Amerika untuk pengantin baru ini. Kunjungan ini diperkirakan akan berlangsung pada musim semi 2019 mendatang.

Kunjungan ini ditujukan untuk mempererat hubungan Amerika Serikat dan Inggris. Ini juga sebagai kunjungan balasan setelah Presiden Donald Trump mengunjungi Inggris pada Jumat (13/7) lalu.

Setelah kunjungan resminya berakhir, Meghan akan meminta waktu untuk menemui kerabat dan temannya. (AFP)Setelah kunjungan resminya berakhir, Meghan akan meminta waktu untuk menemui kerabat dan temannya. (AFP)

Hingga berita ini ditulis belum ada rilis resmi tentang rencana kunjungan ini. Namun diperkirakan Meghan dan Harry akan mengunjungi New York, Washington, dan California. Belum ada tujuan detil tentang rencana kunjungan ke Amerika ini.

Dalam kunjungan ini, diperkirakan Meghan dan Harry akan menemui para CEO dan pebisnis wanita, terutama pegiat bisnis teknologi dan digital. Tak lupa, keluarga Kensington Palace ini akan berjumpa keluarga Obama. Barack Obama dan bangsawan Inggris memiliki hubungan yang cukup baik.

Meghan amat bersemangat dengan rencana kunjungan ke Amerika ini. Tentu saja ia akan memperkenalkan Harry dengan semua yang ia cintai tentang Amerika Serikat.

Meghan ternyata telah mengajukan personal time di kunjungannya kali ini. Ia meminta waktu yang cukup panjang agar bisa menjumpai keluarga dan teman di Amerika. Ia akan mengunjungi New York dan Los Angeles.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING