Ayah Meghan Markle Nilai Senyum Putrinya Tak Tulus dan Penuh Ketakutan

Senin, 23 Juli 2018 14:30 Penulis: Rezka Aulia
Ayah Meghan Markle Nilai Senyum Putrinya Tak Tulus dan Penuh Ketakutan Ayah Meghan Markle nyatakan khawatir akan kondisi anaknya. (AFP, MEGA via Daily Mirror)

Kapanlagi.com - Hubungan Meghan Markle dan Ayahnya memang penuh drama. Kini sang ayah kembali angkat bicara ke hadapan publik. Pria 74 tahun ini menyatakan sang anak tertekan harus menjalani kehidupan barunya. Tekanan ini terlihat dari senyum pahit yang ditebar Meghan di tiap kesempatan.

Menurut Thomas Markle, senyum anaknya kini tak setulus sebelum menikah. Dalam sebuah interview dengan The Sun, Thomas menyatakan Meghan tak sebahagia itu hidup sebagai bangsawan Inggris.

Menurut KLovers senyum Meghan tulus gak nih? (AP Images)Menurut KLovers senyum Meghan tulus gak nih? (AP Images)

"Aku kira ia ketakutan, aku melihat ini dari sorot matanya. Aku juga melihatnya dari mimik wajah dan senyumnya. Aku telah melihat senyumnya bertahun-tahun, aku amat mengenalnya. Dan aku tak pernah melihat (Meghan) seperti saat ini. Ini bahkan bukan senyum panggungm ini adalah senyum pahit," ungkahp Thomas tentang kondisi anaknya.

Meski kini Thomas tak lagi berkomunikasi dengan putrinya, namun ia merasa khawatir. Sejak menikahi Pangeran Harry pada 19 Mei, Meghan tak lagi berkomunikasi dengan ayahnya. Sebuah harga mahal yang harus dibayar untuk menjadi bagian Kerajaan Inggris.

Segala aturan dan protokol kebangsawanan yang berlaku dinilai Thomas terlalu membebani Meghan. Termasuk keputusan Meghan yang harus 'pensiun dini' dari dunia hiburan. Belum lagi tekanan dari publik yang dirasa Thomas membuat putrinya semakin tertekan.

Thomas menilai Meghan menggunakan kemampuan beraktingnya untuk selalu tampil baik di hadapan keluarga kerajaan yang lain. Bagaiman menurut KLovers, apa senyum Meghan memang sudah tak setulus dulu?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING