Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dapat 'Restu' Dari Meghan Markle

Sabtu, 28 Juli 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dapat 'Restu' Dari Meghan Markle Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©ZIG

Kapanlagi.com - Sebelum dikabarkan bertunangan di London beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut-sebut sempat kencan berempat alias double date dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka disebut bertemu di rumah milik Pangeran Harry di Oxfordshire.

Dilansir dari Harpers Bazaar, selain kencan, Meghan juga memberikan restu kepada Priyanka dan Nick. Pertunangan mereka pun membuat Duchesss of Sussex ini turut bahagia, karena Priyanka akhirnya mendapatkan pasangan yang tepat untuknya.

Kabar lain menyebutkan bahwa pada waktu yang berdekatan dengan kencan gandanya bersama Harry dan Meghan, Nick Jonas sempat menutup salah satu toko Tiffany n Co di London. Demi kenyamanan Nick memilih cincin, manajemen toko perhiasan ternama ini menutup gerai mereka selama beberapa waktu sampai Nick menemukan perhiasan yang ia cari.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ketika keluar dari resto di London. Kabarnya, malam itulah mereka bertunangan ©indiatimesPriyanka Chopra dan Nick Jonas ketika keluar dari resto di London. Kabarnya, malam itulah mereka bertunangan ©indiatimes

Setelah menemukan cincinnya, Nick Jonas mengajak Priyanka makan malam di sebuah resto di London. Tidak hanya berdua, malam itu mereka kencan ganda dengan saudara Nick, Joe Jonas yang datang bersama tunangannya.

Lamaran dari Nick ini datang setelah hubungannya dengan Priyanka berjalan selama dua bulan. Dan meski usia mereka beda 11 tahun, tetapi pasangan aktris dan musisi ini tidak mempermasalahkannya.

Sempat tersiar kabar bahwa Nick dan Joe Jonas akan menggelar pesta pernikahan di waktu yang sama. Namun berita itu dibantah oleh seorang sumber, yang menyebut bahwa besar kemungkinan pernikahan Nick akan lebih dulu berlangsung ketimbang Joe dan tunangannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING