Sutradara 'BHARAT' Ungkap Priyanka Chopra Punya Rencana Spesial Dengan Nick Jonas

Jum'at, 27 Juli 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sutradara 'BHARAT' Ungkap Priyanka Chopra Punya Rencana Spesial Dengan Nick Jonas Priyanka Chopra ©

Kapanlagi.com - Sebelum kabar pertunangan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas merebak di media Amerika, media India sudah lebih dulu heboh dengan berita bahagia ini. Penyebabnya adalah keputusan Priyanka untuk mundur dari proyek filmnya dengan Salman Khan, BHARAT yang sekarang sudah memasuki proses produksi.

Awalnya kemunduran Priyanka dari film ini masih berupa rumor. Sampai akhirnya Ali Abbas Zafar, sutradara film ini buka suara di Twitter dan membenarkan bahwa Priyanka sudah bukan lagi bagian dari film BHARAT.

"Ya Priyanka Chopra sudah bagian dari @BHARAT_TheFilm dan alasannya sangat sangat spesial. Dia bilang ke kami Nick adalah alasan di balik keputusannya ini dan kami sangat bahagia untuknya. Tim BHARAT mendoakan yang terbaik untuk @priyankachopra, semoga hidupnya dipenuhi cinta dan kebahagiaan," tulis Ali.

Ali benarkan Priyanka mundur dari BHARAT ©twitterAli benarkan Priyanka mundur dari BHARAT ©twitter

Tulisan dari sutradara ini pun langsung bikin heboh karena ia menyebut bahwa ada Nick Jonas. Dugaan bahwa Priyanka akan segera menikah dengan pria asal Amerika Serikat itu pun semakin menguat.

Sebelumnya, sumber menyebut bahwa Priyanka Chopra dan Nick telah bertunangan. Nick melamar Priyanka di London, ketika mereka makan malam di hari ulang tahun sang aktris yang ke-36.

Sumber menyebut bahwa Nick memberikan sebuah cincin keluaran Tiffany n Co untuk Priyanka. Cincin itu dibeli di New York, kala Nick dan Priyanka santai menikmati hari sambil jalan-jalan dan bersepeda di sana.

Well, congrats Priyanka dan Nick!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING