Priyanka Chopra Tunangan dan Mendadak Mundur Dari 'BHARAT', Salman Khan Murka?

Jum'at, 27 Juli 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Priyanka Chopra Tunangan dan Mendadak Mundur Dari 'BHARAT', Salman Khan Murka? Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Keputusan Priyanka Chopra untuk mundur dari proyek film BHARAT diterima dengan lapang dada oleh sutradara Ali Abbas Zafar. Namun kabarnya, hal ini tak membuat Salman Khan, aktor utama BHARAT bisa menerima begitu saja.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Salman Khan dikabarkan murka karena keputusan Priyanka yang sangat mendadak. Bahkan Salman disebut tak mau lagi berbicara atau berteman dengan Priyanka di masa mendatang.

Keputusan Priyanka untuk mundur dari film BHARAT dan kabarnya karena sudah tunangan dengan Nick Jonas dan bakal segera menikah, tidak hanya membuat publik terkejut. Tetapi juga Salman Khan dan seluruh kru film yang juga dibintangi oleh Disha Patani ini.

Bagaimana tidak, sampai tanggal 20 Juli lalu Priyanka Chopra masih jadi bagian dari film ini. Ia pun tiba di India untuk berbicara tentang proyek yang akan mempertemukannya lagi dengan Salman setelah lebih dari 10 tahun mereka tidak kerja bareng.

Namun ternyata ketika Salman sudah memulai proses syuting, Priyanka memutuskan untuk mundur. Ali Abbas Zafar menyebut bahwa alasan Priyanka mundur adalah karena punya rencana indah dengan Nick Jonas dan sutradara ini turut berbahagia.

Salman marah besar kepada Priyanka ©bollywoodlife.comSalman marah besar kepada Priyanka ©bollywoodlife.com

Tetapi tidak dengan Salman Khan dan keluarganya, terutama Alvira Khan, adik Salman yang juga produser film ini. Alvira dikabarkan sangat marah, demikian pula dengan Salman Khan yang langsung mengobarkan bendera perang kepada Priyanka.

Hubungan Salman dengan Priyanka sendiri sudah lama tidak terlalu baik. Mereka mulai berseteru pada tahun 2007 silam, dan sejak saat itu hubungan mereka pasang surut.

Kerjasama Priyanka dan Salman di proyek film BHARAT ini sendiri tak lepas dari campur tangan Arpita Khan. Adik kesayangan Salman yang juga sahabat Priyanka ini memecahkan perang dingin mereka dan membuat Salman akhirnya mau kerja dengan mantan Miss World ini lagi. Namun ternyata kerjasama mereka batal ketika sudah berjalan.

Apakah kali ini Arpita tetap membela Priyanka dan membuat Salman mau memaafkan sang aktris?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING