Ulang Tahun Pertama Meghan Markle Sebagai Bangsawan Tidak Akan Dirayakan?

Senin, 30 Juli 2018 13:00 Penulis: Rezka Aulia
Ulang Tahun Pertama Meghan Markle Sebagai Bangsawan Tidak Akan Dirayakan? Tahun lalu Meghan dan Harry pergi ke Afrika untuk rayakan ulang tahun. (AFP)

Kapanlagi.com - Meghan Markle akan berulang tahun ke-37 sebentar lagi. Setelah menikahi Pangeran Harry dan menjadi bangsawan, ini menjadi ultah pertamanya sebagai seorang Princess. Kira-kira apa yang bakal berubah dari ultah Meghan tahun ini?

Tahun lalu Meghan dan Harry merayakan sambil berlibur romantis ke Afrika. Namun dengan padatnya jadwal dan tanggung jawab sebagai bangswan, keduanya tak bisa lakukan liburan. Tahun ini Meghan harus menemani Pangeran Harry yang akan menjadi bestman di pernikahan sahabatnya.

Dilansir dari Hello Magazine, Harry dan Meghan akan menghabisakan tanggal 4 Agustus mereka di pernikahan Charlie Van Straubenzee. Ia adalah teman Pangeran Harry, keduanya telah akrab sejak bersekolah di Ludgrove Prep School di Berkshire. Keluarga Straubenzee memang amat dekat dengan Pangeran Harry. Mereka juga menjadi bagian dari pernikahan Meghan dan Harry bulan Mei lalu.

Charlie Van Straubenzee bukan hanya sahabat Pangeran Harry tapi juga Pangeran William. (AFP)Charlie Van Straubenzee bukan hanya sahabat Pangeran Harry tapi juga Pangeran William. (AFP)

Keluarga Straubenzee bukan keluarga sembarangan, kakek buyut mereka adalah seorang perwira militer Kerajaan Inggris tahun 1820-an. Tak hanya Charlie, kakaknya yang bernama Thomas Van Straubenzee juga akrab dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Bahkan Thomas adalah ayah baptis dari Putri Charlotte.

Charlie akan menikahi Daisy Jenks, seorang sutradara video musik. Ia cukup terkenal di kawasan Inggris dan Eropa. Daisy juga menghadiri resepsi pernikahan Meghan dan Harry. Dalam resepsi ini, Charlie memberikan pidato pernikahannya, ia bercerita tentang masa liar pangeran berrambut merah yang doyan party.

Well, merayakan ulang tahun pertama sebagai bangsawan harus dilalui dengan datang ke kondangan. Tapi pasti Pangeran Harry bakal kasih kejutan manis deh untuk sang istri. Gimana pendapat KLovers?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING