Kecewa Tak Bisa Bertemu Meghan Markle, Thomas Bawa-Bawa Nama Putri Diana

Senin, 30 Juli 2018 12:08 Penulis: Soraya
Kecewa Tak Bisa Bertemu Meghan Markle, Thomas Bawa-Bawa Nama Putri Diana Thomas Markle © MEGA via metro.co.uk

Kapanlagi.com - Thomas Markle baru saja menjalani wawancara terbarunya bersama Mail Online. Di sanalah ia mengungkapkan jika saat ini ia benar-benar sudah tak bisa menghubungi Meghan Markle, karena pihak Kerajaan Inggris memutuskan komunikasi di antara mereka.

Menyampaikan seperti apa rasa sakit hatinya, Thomas Markle ternyata belum cukup puas. Hingga pada akhirnya pria berusia 74 tahun ini melibatkan nama mendiang Putri Diana dalam masalahnya dengan Meghan Markle.

"Mereka (Kerajaan Inggris) sudah membuat Meghan memperlakukan ayahnya dengan cara yang pasti akan membuat ibu Harry, Putri Diana merasa jijik. Ini bukanlah hal yang diinginkan Diana. Diana dikenal sebagai orang yang sudah mengubah Royal Family, meski dia tidak sempurna. Karena dia masih bagian dari mereka," tutur Thomas.

Thomas kecewa hingga menyebut nama Putri Diana © MEGA via dailymail.co.ukThomas kecewa hingga menyebut nama Putri Diana © MEGA via dailymail.co.uk

Pria yang baru saja menjalani operasi jantung ini pun menyampaikan, "Ku rasa Meghan-lah yang satu-satunya mampu membimbing mereka ke abad 21, itu jika mereka mau membiarkannya."

Komentar pedas yang keluar dari mulut Thomas ini dinilai sangat berisiko dan terlalu sensitif. Namun ia tetap saja tak peduli. "Aku nggak peduli kalau Harry nggak mau bicara denganku lagi, aku akan baik-baik saja," imbuhnya.

Selama ini Kerajaan Inggris enggan menanggapi dan bereaksi atas berbagai wawancara dan komentar pedas yang keluar dari mulut Thomas Markle. Kira-kira apa yang terjadi saat mereka tahu kalau besannya ini membawa nama mendiang Putri Diana ya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING