HOLLYWOOD

Kanye West Tuduh Drake Ancam Keselamatan Keluarga, Kim Kardashian Beri Dukungan

Sabtu, 15 Desember 2018 22:02 Penulis: Rezka Aulia

Drama Kanye dan Drake terus berlanjut, Kim turun tangan. (AFP)

Kapanlagi.com - Kanye West kembali berseteru dengan sesama selebritis Hollywood. Pria tiga anak ini kini menuduh Drake telah mengancam keselamatan keluarganya. Beragam tuduhan ini ia ungkap melalui twitter pribadinya, @KanyeWest.

Sebelumnya beredar kabar bahwa 'Kiki' dalam lagu In My Feelings adalah untuk Kim Kardashian. Istri Kanye ini memang dipanggil Kiki oleh beberapa temannya. Namun Kim menolak tuduhan bahwa ia dan Drake pernah berkencan.

"Gak bakalan ada Drake tanpa Kanye West jadi mulutmu itu jangan pernah mengancamku. Kamu tak menghargai orang dengan mental terganggu, ini adalah kesempatanmu untuk berkembang," tulis Kanye di twitter.

Pernyataan ini amat mengejutkan banyak pihak. Meski demikian Drake memilih tak memberi tanggapan pada Kanye di Twitter.

1. Pembelaan Kim Kardashian

Namun Kim membela suaminya dengan menuliskan twit tanggapan. "Drake, jangan pernah mengancam suami atau keluarga kami. Ia yang membuka jalan agar kau sekarang seorang Drake," tulis Kim tegas.

Meski memberi pembelaan atas suaminya di hadapan publik, ternyata Kim tak 100% mendukung apa pun yang dilakukan suaminya. Namun Kim sadar ia harus mendukung dan 'membereskan' kejadian yang dilakukan sang suami di hadapan publik.

"Kim sadar ia harus melakukan ini sebagai istri Kanye. Mereka adalah tim dan Kim akan selalu mendukung, tapi tidak berarti drama yang dilakukan Kanye tak memberi efek negatif pada Kim," terang seorang sumber dilansir dari Cosmpolitan.

2. Kim Sebenarnya Pusing

Lebih lanjut, Kim mengakui terkadang suaminya tak bisa mengkomunikasikan perasaanya dengan baik. Kanye tak selalu bisa menginterpretasikan pemikirannya pada publik. Terkadang apa yang ingin ia sampaikan malah berbalik menyerangnya.

"Ini amat memusingkan bagi Kim karena ia tak tahu pasti kapan drama Kanye berakhir. Ia juga tak tahu apakah akan ada drama baru. Kim benar-benar tak memiliki kontrol atas segala drama sosial media Kanye," ungkap sebuah sumber dilansir dari People.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING