HOLLYWOOD

Kim Kardashian Tepis Tuduhan Pernah Berhubungan Dengan Drake

Selasa, 04 September 2018 16:17 Penulis: Rezka Aulia

Kim menyangkal pernah berhubungan dengan Drake. (SPLASHNEWS)

Kapanlagi.com - Kim Kardashian mungkin penuh sensasi, namun ibu tiga anak ini tak main-main pada gosip buruk tentangnya. Kini sedang beredar rumor ia pernah berhubungan dengan Drake. Wanita 37 tahun ini pun langsung ambil tindakan sebelum semua berlarut-larut.

"Itu gak pernah terjadi. Titik!" ungkap bintang reality show ini kepada Shade Room lewat kolom komentar.

Gosip ini berawal saat sebuah video beredar di instagram. Di dalamnya sedang dibahas perseteruan antara Drake dan Kanye West. Disebutkan dalam video bahwa akar perseteruan karena Kim Kardashian dan Drake pernah berhubungan.

1. Langsung Disangkal Kim Kardashian

"Aku rasa Drake pernah berhubungan dengan Kim," ungkap DJ Akademiks dalam video. Host dalam acara itu, Nick Canon, merasa analogi itu tak masuk akal. "Aku rasa komentarmu hanya sebatas konsep saja," sanggah Nick Canon.

"Sebagai penggemar, sebaiknya kamu gak berkomentar seperti itu, Drake memiliki alasannya sendiri berseteru dengan keluarga itu," lanjut Nick.

2. Drake Merasa Telah Menolong Karir Kanye

Perseteruan antara Drake dan Kanye dimulai saat Drake merilis single Duppy Freestyle. Single ini Drake mengatakan ia yang membantu Kanye dalam menulis beberapa lagu di album Life Of Pablo. Kemudian Drake mengirim tagihan senilai 100 ribu dollar (1,4 miliar rupiah) kepada label Kanye untuk jasanya membantu promosi serta menghidupkan kembali karir Kanye.

Tak berhenti di situ, Drake kembali berulah saat manggung di kampung Kanye, Chicago. Saat tampil ia menyebut Kanye sebagai rapper gagal sambil menyanyikan lagu Know Yourself. Hingga berita ini ditulis Kanye belum menyerang balik Drake.


REKOMENDASI
TRENDING