HOLLYWOOD

Karl Lagerfeld Meninggal, Gigi Hadid Hingga Victoria Beckham Berduka

Selasa, 19 Februari 2019 20:30 Penulis: Rahmi Safitri

Gigi Hadid, Karl Lagerfeld, Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Karl Lagerfeld adalah sosok penting dalam industri fashion dunia. Dia adalah desainer dari brand fashion ternama Chanel. Tapi kini sang legenda telah tiada. Ia meninggal pada hari Selasa (19/2/2019) waktu setempat.

Meninggalnya Karl Lagerfeld ini pun membuat berduka para sahabat yang selama ini begitu dekat dengan sang desainer. Inilah ucapan duka cita dari model, rekan desainer, hingga sahabat Karl Lagerfeld.

1. Gigi Hadid

Gigi Hadid posting duka cita via akun Instagram-nya. Ia pun merasa terpukul setelah mendengar Karl Lagerfeld pergi untuk selamanya. Gigi sangat mengagumi sang desainer yang berpengaruh dalam karirnya.

"Aku sangat patah hati. Hampir nggak bisa berkata-kata. Nggak akan ada Karl Lagerfeld yang lain. Setiap detik bersamamu adalah kehormatan, kebahagiaan, dan inspirasi. Aku harap bisa memberikan pelukan terakhir. Aku cinta kamu Karl. Terima kasih untuk semuanya. Rest in peace," tulis Gigi.

2. Bella Hadid

Adik Gigi Hadid, Bella, juga menyampaikan duka citanya via Instagram Story. Setelah me-repost, postingan sang kakak, Bella juga unggah foto kupu-kupu dengan bunga.

"Nggak ada yang terasa benar saat ini," tulis Bella, lengkap dengan emoticon patah hati.

3. Diane Kruger

Diane Kruger, aktris yang juga mantan model, mengunggah foto Karl Lagerfeld lengkap dengan rambut kuncirnya yang khas. Ia merasa menyesal karena tak sempat bertemu dengan Karl.

"Karl, aku nggak bisa bilang betapa sangat berartinya kamu untukku dan betapa aku akan merindukanmu. Aku nggak akan lupa kebaikanmu padaku, tawamu, imajinasimu. Aku ke Prancis untuk menemuimu minggu ini dan mengenalkan anakku. Aku patah hati karena terlambant. Rest in peace, aku memujamu," tulis Diane.

4. Donatella Versace

Rekan sesama desainer, Donatella Versace, juga ikut berduka. Ia pun memposting foto berdua dengan Karl Lagerfeld.

"Karl, sentuhan jeniusmu adalah kehidupan bagi banyak orang, terutama Gianni dan aku. Kami tak akan melupakan bakatmu yang luar biasa dan inspirasi tak terbatas. Kami selalu belajar darimu," kata Donatella.

5. Victoria Beckham

Penyanyi dan desainer, Victoria Beckham juga tak kalah sedih mendengar kabar perginya Karl Lagerfeld. Istri David Beckham ini pun memuji sosok mendiang.

"Sangat luar biasa sedih mendengar ini. Karl adalah seorang jenius dan selalu sangat baik dan ramah padaku, baik secara pribadi maupun profesional," tulis Victoria.

6. David Beckham

Sama seperti sang istri, David Beckham juga ikut berduka cita lewat Instagram-nya. Mantan pemain bola ini pun mengutip salah satu quote terkenal dari mendiang.

"Evolusi adalah rahasia untuk langkah selanjutnya - rest in peacer, Karl Lagerfeld," tulis Beckham.


REKOMENDASI
TRENDING