Kate Beckinsale Naksir Pete Davidson, Gimana Reaksi Ariana Grande?

Jum'at, 08 Februari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya
Kate Beckinsale Naksir Pete Davidson, Gimana Reaksi Ariana Grande? Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Pete Davidson dan Kate Beckinsale. Yup, tak lama setelah putus dari Ariana Grande, tampaknya Pete benar-benar move on dan jatuh ke dalam pelukan aktris cantik berusia 45 tahun itu.

Tak peduli dengan jarak usia 20 tahun di antara mereka, Pete Davidson dan Kate Beckinsale rupanya sangat menikmati hubungannya. Sesuai rumor yang beredar, Kate bahkan semakin suka dengan usia Pete yang jauh lebih muda darinya.

Lantas, bagaimana reaksi Ariana Grande saat mendengar hal ini? Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang Thank U, Next ini ternyata sudah tak peduli dengan romansa sang mantan.

Ariana sedang berfokus pada kariernya © AFPAriana sedang berfokus pada kariernya © AFP

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Ariana sama sekali nggak merasa terganggu. Fokusnya saat ini hanya pada album yang akan dirilis Jumat ini dan dia ingin fans segera mendengarkan lagunya."

Well, album baru Ariana memang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat (8/2). Sesuai rumor yang beredar, album tersebut dibuat olehnya setelah mengakhiri pertunangannya dengan Pete. Ariana benar-benar antusias untuk karya terbarunya kali ini.

"Proses pembuatan album ini benar-benar membantunya (Ariana) bersemangat dan menjadi semacam terapi setelah kematian Mac Miller dan putus dari Pete. Orang-orang di sekitarnya juga mengharapkan ini akan menjadi album tersuksesnya," ungkap seorang sumber beberapa waktu lalu.

(usm/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING