HOLLYWOOD

Pete Davidson Kesal dan Keberatan Ariana Grande Bahas Mr P-nya Pada Publik

Selasa, 15 Januari 2019 13:15 Penulis: Rezka Aulia

Pete ungkap kekesalannya pada Ariana. (AFP)

Kapanlagi.com - Pete Davidson akhirnya bersuara atas fakta yang beredar tentang ukuran alat kelaminnya. Seperti diketahui, Ariana Grande sang mantan beberapa kali membahas area pribadi Pete ke publik. Bahkan dalam single Thank U, Next Ariana beberapa kali menyebutkan betapa besarnya penis Pete.

Dalam sebuah acara stand up comedy di New York, Pete membahas komentar nakal sang mantan. Selama ini ia memilih diam dan bungkam saat ditanya mengenai pernyataan Ariana dalam lagu terbaru itu.

1. Pete Kesal

"Aku tak suka kalau ia membahas penisku. Semua hal besar untuknya. Kenapa sih dia harus mengatakan pada semua orang kalau aku punya penis besar? Ini bikin wanita lain yang akan melihat penisku akan kecewa," ungkap Pete.

Tak hanya mengatakan keberatannya tentang komentar Ariana. Pete juga membahas break up song Ariana yang sempat merajai tangga lagu. Seperti diketahui, dalam lagu ini Ariana menyebutkan nama mantan-mantannya secara lengkap.

"Satu hal tentang lagu patah hati itu. Biasanya di lagu macam ini kau bisa menebak siapa orangnya tapi tak benar-benar tahu. Tapi dia menyebutkan kami semua. Dan bam! dia menyebut semua nama kami, kemudian menjelaskan yeah...'dia punya penis besar'," lanjut Pete.

2. Awal Pembahasan Penis Pete

Pembahasan mengenai hal ini bermula pada bulan Juni 2018 saat keduanya masih bertunangan. Sebuah cuitan penasaran datang dari follower twitter Ariana yang menanyakan lagu bertajuk Pete Davidson yang ada di album Ariana. Penyanyi bertubuh mungil ini pun langsung membalas dengan jujur dan mengejutkan. "Sekitar sepuluh inch? Oh f**k, maksudku lebih dari satu menit," tulis Ariana dengan nakal.

Hal serupa sebenarnya juga diutarakan Pete saat pertama kali membuat pernyataan tentang pertunangannya dengan Ariana. Dalam penampilan stand upnya di Auburn University, ia menjelaskan perasaannya saat dapat bertunangan dengan Ariana. "Lit banget, aku pria yang sangat sangat sangat beruntung, aku amat dicintai (Ariana), dan aku beruntung banget. Dan Mr. P akan tegang selamanya," ungkap Pete di atas panggung kala itu.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING