HOLLYWOOD

Putus Dari Ariana Grande, Pete Davidson Godain Kate Beckinsale

Selasa, 08 Januari 2019 13:31 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson - Kate Beckinsale © Shutterstock - FameFlynet

Kapanlagi.com - Acara Golden Globes 2019 kemarin berlangsung meriah dan sempurna. Dihadiri oleh sederet bintang papan atas Hollywood, ada begitu banyak hal seru yang berhasil diabadikan kamera media. Namun ternyata ada sebuah kejadian tak terduga yang sukses bikin heboh. Mau tahu?

Kejadian itu berasal dari event after party yang digelar oleh InStyle. Dilansir dari Us Magazine, Pete Davidson tertangkap saling menggoda dengan aktris cantik yang berusia 20 tahun lebih tua darinya. Siapa dia?

Siapa lagi jika bukan Kate Beckinsale. Mantan pacar Ariana Grande ini ketahuan mendekati aktris cantik asal Inggris itu. Hal itu secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

1. Saling Goda di After Party

"Kate dan Pete saling menggoda di pesta InStyle, dia (Kate) terus mengikutinya (Pete) dan bahkan sempat menunggunya. Ada banyak orang yang berusaha mendekatinya, namun dia (Kate) tak ingin bicara dengan orang lain," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Meski tak ada pemandangan mesra seperti gandengan tangan atau hal semacamnya, sumber tersebut menegaskan kalau Kate jelas tertarik pada Pete. Pasalnya hari itu mereka benar-benar lengket tak terpisahkan satu sama lain.

2. Akankah Terjadi Hubungan Spesial?

Seorang sumber lainnya bahkan sempat mengaku kalau Kate dan Pete duduk berdekatan dan asyik ngobrol. Aktris cantik berusia 45 tahun ini juga sempat meletakkan tangannya di lutut Pete, menunjukkan tanda-tanda kenyamanan.

Baru 2 bulan berlalu sejak putus dari Ariana, kini Pete tampaknya sudah bisa move on. Kate sendiri juga masih berstatus single setelah menjanda dari Len Wiseman. Akankah hubungan mereka kali ini akan sama seperti film THE ONLY LIVING BOY IN NEW YORK yang dibintangi oleh Kate? Bagaimana menurut kamu? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING