HOLLYWOOD

Lupakan Pete Davidson, Ariana Grande Tertangkap Jalan Bareng Mantan

Jum'at, 04 Januari 2019 14:02 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu pop star yang paling populer saat ini, segala hal tentang Ariana Grande tak pernah luput dari sorotan publik. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut kisah percintaannya bersama Pete Davidson.

Sayangnya, belum lama menjalin cinta, Ariana Grande dan Pete Davidson memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kabar itu pun sangat mengejutkan mengingat pasangan ini sebelumnya sudah membeli rumah dan berencana untuk segera menikah.

Entah apa yang terjadi di antara mereka, kabarnya Ariana belum sanggup move on dari mantannya yang sudah meninggal, Mac Miller. Namun kini tampaknya Ariana sudah benar-benar melupakan aktor sekaligus komedian di acara Saturday Night Live (SNL) itu.

1. Tertangkap Kencan Sama Ricky

Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Ariana Grande dengan salah satu mantan lamanya. Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang Thank U, Next ini tertangkap kencan dengan Ricky Alvarez di New York.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Selasa (1/1) lalu. Menghabiskan momen tahun baru bersama, Ariana dan Ricky tampak bersenang-senang dalam momen kencannya kala itu. Tak peduli ada kamera yang sedang menyorotnya, mereka tetap tertawa bersama.

2. Balikan?

Namun ternyata, pertemuan itu bukan yang pertama bagi Ariana. 2 hari sebelumnya, mereka juga sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling kota New York dan ngobrol bersama sepanjang jalan.

Nggak heran jika pada akhirnya muncul rumor yang menyebutkan kalau Ariana dan Ricky memutuskan untuk balikan. Jika hal ini memang benar adanya, itu sungguh bertentangan dengan pernyataan Ariana beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Ariana mengaku tak akan pacaran di sepanjang tahun 2019. Well, buat kamu yang penasaran seperti apa momen kencan Ariana dan Ricky saat tahun baru, bisa intip fotonya di SINI ya!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING