HOLLYWOOD

Ariana Grande Hapus Foto Tangan Mac Miller di Instagram Story, Kangen?

Rabu, 02 Januari 2019 17:23 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com -

Kisah cinta Ariana Grande  dan Mac Miller memang telah berakhir. Resmi berpacaran sejak Agustus 2016, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan pada Mei 2018 yang lalu. Namun nyatanya bara asmara yang dirasakan Grande untuk Miller tak padam begitu saja.

Kemarin netizen dibuat heboh oleh unggahan Instagram Story Grande. Pada fitur tersebut Grande mengunggah foto sepasang tangan yang sedang bermain piano yang ditengarai sebagai tangan almarhum Mac Miller. Pasalnya sepasang tangan itu memiliki tatto yang persis dengan milik Mac yang diketahui senang menghias tubuhnya dengan tatto.

Seketika netizen malah dibuat galau oleh unggahan Grande ini. Pasalnya sebelumnya Grande juga menyebut nama Miller dalam lagu terbarunya, Thank U, Next. "Andai saja aku bisa berterimakasih kepada Malcolm (nama asli Mac Miller), karena ia sungguh baik bagai malaikat," sebut Grande dalam lagu itu. Kini ia malah mengunggah foto tangan Miller yang masih ada di handphonenya. Miller masih di hati Grande.

1. Ariana Grande Kangen Mac Miller?

Sayangnya, entah apa yang ada di pikiran wanita cantik ini, tiba-tiba saja ia menghapus unggahan tersebut. Netizen dibuat bingung olehnya. 'Ada apa dengan Ariana Grande? Rindukah ia pada Miller?'

'Tingkah' Grande ini menyisakan tanya yang tak terjawab. Kita doakan saja ia baik-baik saja. Lebih bagus lagi jika kondisinya kini kembali ia alihkan menjadi karya, seperti Thank U, Next dan deretan lagu lainnya.

2. Ariana Grande & Mac Miller Putus

Ariana Grande kembali menyandang status jomblo setelah hubungannya dengan Mac Miller kandas di tengah jalan. Pasangan yang kerap tampil mesra di media sosial ini tak melanjutkan kisah cinta mereka karena alasan 
pekerjaan.

Kesibukan masing-masing yang super padat membuat Ariana dan Mac memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Meski demikian, pemilik tembang Into You itu tetap bersahabat dengan Mac.

Dilansir dari E!Online, Ariana sudah tak lagi bersama Mac sejak sebelum ajang MET Gala 2018. Terakhir ia tampil bersama Mac di acara after party yang digelar oleh Madonna sekitar ajang Piala Oscar 2018, namun kemudian ia 
tampil sendirian di red carpet MET Gala di New York.

 


REKOMENDASI
TRENDING