HOLLYWOOD

Akhirnya Ariana Grande Beri Komentar Atas Kematian Mac Miller

Sabtu, 15 September 2018 22:38 Penulis: Rezka Aulia

Ariana merasa amat sedih dengan kematian Mac Miller. (AFP)

Kapanlagi.com - Seminggu setelah berita kematian Mac Miller, akhirnya Ariana Grande buka suara. Ia membagikan rasa dukanya terhadap sang mantan kekasih. Kematian Mac karena overdosis narkoba ini sangat mengejutkan Ariana.

Sebelumnya ia sempat diserang para netizen di kolom komentar instagramnya. Pasalnya, netizen berpikir bahwa sosok Ariana yang bertanggung jawab atas kematian Mac Miller. Sejak keduanya putus pada bulan Mei, Mac kembali ke kebiasaanya mengkonsumsi narkoba dan alkohol.

1. Unggah Foto Hitam

"Aku mengagumimu sejak pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali," tulis Ariana sebagai captionnya.

Ariana kini telah bertunangan dengan Pete Davidson. Demi menghormati sang tunangan, ia hanya mengunggah hanya warna hitam untuk menunjukkan rasa dukanya.

2. Putus Karena Masalah Kecanduan Mac

"Kamu teman terkasihku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahatlah," pungkas Ariana.

Sebelumnya mereka menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Selama masa pacaran itu Ariana mengetahui serta membantu Mac menghadapi masalah kecanduannya. Namun akhirnya keduanya putus pada bulan Mei dengan alasan Ariana tak bisa lagi mentolerir kecanduan Mac pada narkoba.

3. Keluarga Ariana Juga Berduka

Mac Miller meninggal di usia 26 tahun pada 7 September lalu. Ia ditemukan meregang nyawa karena overdosis di rumahnya di kawasan San Fernando Valley.

Kabar kematian rapper bernama asli Malcom McCormick ini tentu membuat Ariana bersedih. Tak hanya Ariana, keluarga besar Ariana juga merasa berduka. Bahkan kakak Ariana, Frankie Grande, sampai memberi tribut pada mendiang Mac.

 


REKOMENDASI
TRENDING