HOLLYWOOD

Mac Miller Tewas Overdosis, Kakak Ariana Grande Tulis Tribut Penuh Haru

Jum'at, 14 September 2018 08:08 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dunia Hollywood. Mantan Ariana Grande yang bernama Mac Miller dilaporkan tewas di rumahnya yang terletak di kawasan Studio City, California. Sesuai kabar yang beredar, rapper itu meninggal karena dugaan overdosis pada Jumat (7/9) lalu.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan, mengingat Mac Miller meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 26 tahun. Meski sudah putus, Ariana Grande pun ikut bersedih melepas kepergian mantan kekasihnya itu.

Namun ternyata, duka yang mendalam tak hanya dirasakan oleh Ariana, namun juga sang kakak, Frankie Grande. Melalui akun Instagram-nya, pria yang berprofesi sebagai seorang dancer ini akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

1. Frankie Ikut Bersedih

Dancer berusia 35 tahun itu menuliskan tribut spesialnya untuk Mac Miller. Ia benar-benar merasa kehilangan teman baiknya yang ternyata juga sempat memberikan kenangan manis di masa lalunya.

"Aku sangat sedih atas kematian Malcolm (Malcolm James McCormick adalah nama asli Mac Miller). Dia adalah teman baik yang sangat luar biasa bagi adikku. Dia adalah alasan mengapa aku pergi ke pusat rehabilitasi, tempat di mana aku membersihkan diriku dari semua alkohol dan narkoba yang ku konsumsi, tepat pada saat di mana aku mengira kalau aku tak bisa hidup tanpa itu semua," tulis Frankie menuliskan pesan awalnya.

Ia pun melanjutkan, "Itu adalah tempat di mana aku menemukan banyak support yang menunjukkan bahwa hidup tanpa narkoba adalah mungkin dan aku tak akan menyadari hal itu tanpa kehadiran Malcolm. Aku ingat pada hari ke-30, 60, dan 90 setelah aku sudah bersih, Malcolm ada di sana dengan membawa hadiah dan kartu ucapan yang berisi kata-kata mutiara. Dia bilang kalau dia tahu seperti apa susahnya kembali sadar dan dia sangat terkesan melihatku berhasil melaluinya."

2. Pesan Untuk Jauhi Narkoba

Lewat postingan yang sama, Frankie juga menuliskan pesan untuk semua orang yang sedang melalui masa-masa sulit. Ia menegaskan jika narkoba bukanlah segalanya dan tak akan pernah mampu menyelesaikan masalah.

Kecanduan obat-obatan terlarang juga merupakan sebuah penyakit yang sangat mematikan. Ia berharap agar semua orang mampu menyelesaikan masalahnya tanpa memakai narkoba agar tak ada lagi nyawa yang terbuang sia-sia.

Di akhir pesannya, Frankie sempat menambahkan, "Temanku Malcolm, kami pasti akan sangat merindukanmu. Dan aku tahu saat ini kamu sedang menatapku dari surga di atas sana." Selamat jalan Mac, beristirahatlah dengan tenang.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING