HOLLYWOOD

Mac Miller Meninggal Dunia, 2 Musisi Ini Ungkap Bela Sungkawanya

Sabtu, 08 September 2018 10:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ed Sheeran © Splashnews.com, Mac Miller © instagram.com/macmiller, Khalid © instagram.com/thegr8khalid

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari industri musik Hollywood. Rapper Mac Miller ditemukan meninggal dunia. Kabarnya penyebab kematian Mac adalah karena over dosis.

Semasa hidupnya Mac diketahui sebagai pecandu obat-obatan terlarang. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan sang mantan kekasih, Ariana Grande memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mac.

"Aku bukan baby sitter atau ibu Mac. Dan aku rasa seorang wanita tak boleh merasa seperti itu. Aku sudah memberi perhatian dan dukungan untuk kesembuhannya. Tentunya aku akan terus berharap untuk kesembuhannya," ungkap Ariana melalui twitter setelah putus.

1. Ucapan bela sungkawa para sahabat

Kabar meninggalnya Mac Miller jelas membuat para sahabatnya terpukul. Sebut saja musisi Ed Sheeran dan Khalid. Keduanya menulis ucapan bela sungkawanya lewat caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Dimulai dari Ed Sheeran yang mengungkap perasaannya ketika mengetahui sahabatnya meninggal dunia. Ed juga menceritakan sokok Mac yang ia kenal selama ini. Dari kalimat yang ia tuliskan, Ed terlihat sungguh terpukul.

2. Ed Sheeran merasa terpukul

"Kematian Mac membuatku sedih. Beberapa kali aku dan Mac menghabiskan waktu bersama-sama dari selama bertahun-tahun dan dia adalah orang yang baik, Mac selalu menyempatkan waktu untuk teman-temannya. Talenta yang ia miliki juga luar biasa, ia adalah sosok yang amat baik. Kukirimkan doa dan cintaku untuk keluarga dan teman-teman Mac. Aku tidak tahu harus berkata apalagi. Aku sungguh sedih," tulisnya. 

Hal ini ia ungkapkan lewat foto lamanya bersama Mac. Seperti yang bisa kalian lihat, Mac dan Ed nampak akrab hingga berfoto dengan pose yang terbilang seru. Senyum riang pun terlihat di wajah Ed. Ungkapan bela sungkawa Ed Sheeran semakin terasa dengan membalut foto kebersamaannya dengan Mac dalam citra hitam putih. Tone warna yang biasa digunakan ketika seseorang sedang dirundung duka.

3. Salam perpisahan dari Khalid

Bukan hanya Ed Sheeran, penyanyi pendatang baru Khalid juga merasakan hal yang sama. Bedanya ia tak banyak berkata-kata atas kematian sahabatnya ini. Khalid hanya menuliskan salam perpisahan untuk Mac. "Aku mengasihimu selalu, teman. Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya.

Ungkapan sedihnya ini juga ia bagikan dengan sebuah foto kenangannya bersama mendiang Mac Miller. Foto ini memperlihatkan sosok Mac yang menyenangkan di back stage. Ia datang menghampiri Khalid dan bersalaman dengannya. Senyumnya juga terlihat riang dan tulus.

4. Kecanduan obat-obatan terlarang

Kabar kematiannya mantan Ariana Grande ini bermula ketika ia ditemukan di rumahnya di kawasan Studio City, Kalifornia. Dilansir dari Variety, kini sejumlah media AS sedang mengejar beritanya.

Pria 26 tahun bernama asli James McCormik ini memang tengah berjuang melawan kecanduannya. Bulan lalu ia baru saja dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan yang menimpanya pada bulan Mei. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena Mac berkendara dalam pengaruh obat-obatan.

Secara jujur ia juga mengaku tentang kecanduannya. Mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga 'kematian' karir bermusik. Semua ia rekam dan bagikan dalam Faces pada 2014 lalu.

Melihat Mac yang tak kunjung 'sembuh', Ariana Grande yang saat itu menjadi kekasihnya memilih untuk berpisah pada bulan Mei 2018 yang lalu. Meski berpisah, Ariana tidak bisa menyembunyikan kalau ia masih peduli pada mantannya ini. Ariana memberi ucapan perpisahannya melalui sosial media dengan menuliskan, "Tolong jaga dirimu."


REKOMENDASI
TRENDING