HOLLYWOOD

Pete Davidson Hindari Berkomunikasi dengan Ariana Grande

Selasa, 18 Desember 2018 15:56 Penulis: Rezka Aulia

Pete hindari Ariana yang mendatanginya. (GQ Magazine, AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande memang berusaha untuk mendukung Pete Davidson dalam krisis yang dialami sang mantan. Namun nampaknya pria 26 tahun ini merasa sudah muak. Mantan pasangan tunangan ini putus pada pertengahan Oktober lalu.

Hingga saat ini keduanya masih saling dikaitkan dalam berbagai pemberitaan. Namun berita terakhir yang muncul amat mengkhawatirkan. Pete curhat tentang kondisinya yang lelah dengan semua masalahnya. Dari tulisannya tersirat ia tak lagi kuat dengan kehidupan dan masalah yang ia hadapi.

Ariana berusaha menghubungi Pete setelah melihat unggahan ini. Tepatnya ia menghampiri Pete di studio Saturday Night Live yang dibintangi Pete. Namun sayang usaha Ariana untuk bicara empat mata dihindari, "Pete tak mau berbicara dengan Ariana," ungkap seorang sumber dilansir dari E News.

1. Pete Hindari Ariana

Ariana membaca pesan bernada bunuh diri Pete dan memberi responnya. "Aku berada di bawah dan tak akan pergi ke mana pun bila kau butuh aku atau apa pun itu. Aku tahu kamu punya semua orang yang kau butuhkan dan itu bukan aku, tapi aku juga ada untukmu," tulis Ariana dalam tweet yang tak lama kemudian ia hapus.

Ariana tak hanya menuliskan tweet itu ia juga berusaha menghubungi Pete. Ia segera berusaha bertemu Pete. "Namun Pete tak mau menemui Ariana dan amat tegas. Ariana sendiri amat gelisah dan khawatir tapi juga tak tahu harus berbuat apa," lanjut seorang sumber yang berada di tempat kejadian.

2. Pihak Kepolisian Turun Tangan

Perubahan kehidupan yang dialami Pete sejak mengencani Ariana memang cukup drastis. Semula seorang pria dengan kehidupan yang cukup santai kini selalu disorot publik. Lebih dari itu Pete juga banyak menerima online bullying dan komentar pedas. Kondisi ini membuat mental Pete cukup tertekan.

Setelah rumor Pete akan bunuh diri beredar pihak kepolisian New York memeriksa komedian ini. "Pete tengah sendirian dan dalam kondisi mental yang mengkhawatirkan saat mengunggah itu. Kini ia telah bersama teman-temannya dan mereka membantu Pete melewati semua ini. Pete tak mau berkomunikasi atau mendengar apa pun tentang Ariana," pungkas sang sumber.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING