HOLLYWOOD

Sambil Menangis Ariana Grande Akui 2018 Jadi Tahun Terbaik Sekaligus Terburuknya

Jum'at, 07 Desember 2018 18:45 Penulis: Rezka Aulia

Ariana beri pidato kemenangan yang penuh kejujuran. (AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande mencurhakan perasaannya di atas panggung Billboard's Women in Music. Dalam ajang ini ia meraih penghargaan bergengsi sebagai Woman Of The Year. Pelantun tembang No Tears Leaft To Cry ini pun memberikan winning speechnya dengan penuh emosi.

Ia tak sanggup mencegah air matanya menetes saat menjelaskan tahun yang melelahkan ini. Banyak hal yang ia alami mulai dari kematian Mac Miller, jatuh bangun hubungan dengan Pete Davidson, dan tekanan media serta fans.

"Aku ingin bilang bahwa aku merasa tahun ini amat menarik, ini adalah tahun terbaik karirku dan terburuk di hidupku. Aku tak katakan ini untuk cari simpati, aku hanya katakan ini karena ku pikir banyak orang yang menyangka aku baik-baik saja," ungkap Ariana memulai pidatonya.

1. Tahun Terbaik Sekaligus Terburuk

"Tapi sejauh ini kehidupan pribadiku... Aku tak tau apa yang terjadi, so yeah ini tahun yang penuh konflik," lanjut Ariana.

Ariana dan Mac telah berkencan selama dua tahuhn sebelum mereka putus di bulan Mei. Tak lama setelah itu Ariana berkencan dengan Pete Davidson dan bertunangan dua bulan kemudian. Namun kebahagiaan Ariana tak bisa bertahan lama setelah Mac meninggal karena overdosis pada Sepetember.

Masih dirundung duka atas kematian Mac, Ariana menjadi bahan bully. Ia dituduh menjadi penyebab kematian sang mantan. Atas tekanan ini Ariana memutuskan membatalkan pertunangannya dengan Pete Davidson di bulan Oktober.

2. Rencana 2019

"Aku hanya bilang bahwa bila kau tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kamu gak sendirian. Em aku gak bakalan nangis, ini bodoh. Kamu gak sendirian aku juga melihat ke depan dan menyambut apa pun yang terjadi. Apa pun yang datang padaku," ucap Ariana sambil menahan air mata.

Mengakhiri pidatonya, Ari berbagi rencana karirnya di 2019. Ia mengaku telah banyak belajar dari tahun terberatnya. Termasuk dalam hal cinta dan hubungan asmara.

"Aku berharap bisa belajar berbagi cinta dan pengampunan yang kuterima dengan mudah untuk para pria di masa laluku. Aku telah memiliki semua yang aku impikan dan belakangan aku sadari bahwa apa yang telah aku miliki dan orang di sekitarkulah yang membuat aku amat bahagia," pungkas Ariana.

 


REKOMENDASI
TRENDING