HOLLYWOOD

Pete Davidson Curhat Soal Bullying, Gimana Reaksi Ariana Grande?

Rabu, 05 Desember 2018 14:13 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © instagram.com/arianagrande

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson menjadi bahan perbincangan yang tak ada habisnya hingga saat ini. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara lagu dan video klip terbaru Ariana yang bertajuk Thank U, Next.

Seperti yang kita tahu, dalam Thank U, Next, Ariana Grande memang menyebut nama pria-pria yang pernah menjalin cinta dengannya, tak terkecuali Pete Davidson. Yang lebih kontroversialnya lagi, penyanyi bersuara emas ini tak segan mengungkit hal intim tentang Pete.

Nggak cuma gara-gara itu, Pete juga mengalami bullying dari Arianators (sebutan untuk fans Ariana). Belum lama ini ia bahkan mengungkapkan isi hatinya yang terpendam selama ini lewat sebuah postingan di Instagram.

1. Postingan Pete Davidson

"Aku selalu diam. Tidak pernah menyebut nama siapapun, tidak pernah bilang kata tentang siapapun dan apapun. Aku mencoba mengerti kalau ternyata jika ada sesuatu yang terjadi pada seorang pria, seluruh dunia akan menghujatnya tanpa tahu fakta dan referensi apapun," tulis Pete mengawali curhatannya.

Lebih lanjut lagi, Pete mengaku jika ia sudah menjadi korban bullying selama 9 bulan, baik itu melalui internet ataupun secara langsung. Gara-gara hal ini, ia pun menderita Borderline Personality Disorder (BPD) yang artinya, gangguan mental serius yang mengakibatkan penderitanya mengalami mood, emosi, dan perilaku yang berubah-ubah.

Karena hal itu pula, ia mulai aktif bersuara tentang campaign anti bunuh diri untuk membantu orang-orang sepertinya, atau siapapun yang kehilangan semangat hidup. "Aku ingin kalian semua tahu. Tak peduli sekeras apa internet dan orang-orang membuatku untuk bunuh diri, aku tak akan pernah melakukannya. Aku bahkan kecewa karena harus mengatakan hal ini. Untuk semua orang yang berusaha menjatuhkanku, aku tahu kalian dan aku mencintai kalian," pungkasnya.

2. Respon Ariana

Mengetahui apa yang disampaikan oleh sang mantan, Ariana Grande pun memutuskan untuk buka suara. Melalui Instagram Story-nya, popstar kondang berusia 25 tahun ini membalas postingan Pete dengan penuh rasa simpati.

"Aku tahu kalian sudah tahu hal ini, tapi aku merasa harus mengingatkan para fansku untuk baik pada orang lain. Aku tak ingin minta apapun selain permohonan maaf dan hal positif. Aku sangat peduli soal Pete dan kesehatannya. Aku mohon pada kalian agar lebih baik pada orang lain, termasuk di dunia maya," tulis Ariana.

Lebih lanjut lagi, Ariana menyampaikan jika ia telah belajar dari kesalahan di masa lalunya. Ia menegaskan tak ada orang yang paham bagaimana perasaan seseorang ataupun masalah apa yang mereka hadapi dalam hidupnya.

"Jadi ku mohon, hentikan perbuatan kalian. Aku akan selalu mencintainya (Pete) dan jika kalian punya pemikiran berbeda dari karya terbaruku (Thank U, Next), kalian mungkin nggak paham maksudnya," pungkas Ariana.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING