HOLLYWOOD

2 Bulan Putus Dari Ariana Grande, Pete Davidson Akhirnya Comeback di Instagram

Kamis, 29 November 2018 14:22 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson © Shutterstock

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Ariana Grande dan Pete Davidson mendadak kandas di tengah jalan. Hal ini sungguh sangat disayangkan, mengingat mereka juga sudah bertunangan dan juga menyusun rencana pernikahannya dalam waktu dekat.

Entah apa yang terjadi, Ariana Grande dan Pete Davidson akhirnya sepakat untuk berpisah. Tak lama setelah putus, Ariana bahkan merilis lagu terbarunya yang bertajuk Thank U, Next. Lagu itu pun berisi tentang pesannya untuk para mantan, termasuk mendiang Mac Miller.

Dan kini giliran Pete yang berhasil menjadi bahan perbincangan publik dan media. Komedian kondang ini baru saja comeback di Instagram setelah sekian lama menghilang.

1. Postingan Perdana Pete

Seperti yang kita tahu, saat menjalin cinta dengan Ariana Grande, Pete Davidson memang sempat menghapus semua postingannya di Instagram. Hal itu dilakukannya untuk menghindar dari pengaruh dan komentar negatif dari netizen.

Kini setelah putus selama 2 bulan dari Ariana, Pete akhirnya bisa kembali bergerak bebas. Bintang SET IT UP ini pun memutuskan untuk mengunggah postingan perdananya setelah menghilang cukup lama.

Dalam foto yang diunggahnya, Pete tampak menghabiskan waktu bersama beberapa orang temannya. Mereka pun tak asyik menikmati waktu serunya bersama.

2. BTS Film Baru

Namun ternyata, setelah dilihat lebih jeli, foto-foto itu merupakan potret Pete bersama para cast film BIG TIME ADOLESCENCE. Nggak punya waktu untuk galau ataupun patah hati, Pete justru kebanjiran job dan kembali bermain film layar lebar.

Pete memanfaatkan akun Instagram-nya sebagai sarana promosi film komedi garapan Jason Orley. Di film ini sendiri, Pete akan beradu akting dengan Jon Cryer, Machine Gun Kelly, Sydney Sweeney, dan masih banyak lagi. Nggak sabar deh ya menanti seperti akting keren cowok berusia 25 tahun ini? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING