HOLLYWOOD

Ubah Gaya Rambut Pasca Putus, Ariana Grande Makin Cute

Jum'at, 16 November 2018 17:23 Penulis: Rezka Aulia

Ariana Grande potong rambut makin kece gak sih? (AFP)

Kapanlagi.com - Sosok Ariana Grande sudah amat lekat dengan style rambut pony tail yang tinggi. Namun nampaknya penyanyi bersuara tinggi ini membutuhkan penyegaran penampilan. Ia baru saja memperkenalkan gaya rambut terbarunya pada instagram.

Ariana tampak semakin cute dengan rambut bob sebahunya. Ini bukan kali pertama Ariana merubah gaya rambut. Sebelumnya ia pernah mencoba berbagai style rambut. Mulai dari abu-abu, platimun, bahkan pink; namun ia menggunakan wig untuk semua gaya itu.

1. Pendek Sebahu

Rambut bob sebahu Ariana ini mungkin rambut aslinya setelah ia melepas seluruh extension rambut. High pony tail Ariana memang terbuat dari rambut palsu alias extension. Sehingga bisa saja ia kembali dengan style rambut pony tailnya.

Perubahan gaya rambut ini bisa jadi karena banyaknya perubahan yang dialami Ariana. Mulai dari kematian mantan kekasihnya hingga gagalnya pertunangan dengan Pete Davidson. Ariana mungkin perlu awal baru untuk kehidupannya.

 

2. Bikin Sakit Kepala

Lebih lanjut, ternyata gaya rambut ikoniknya selama ini cukup menyakitkan. Hal ini ia jelaskan saat Camila Cabello bertanya apakah ia tak sakit dengan kuncir kuda yang amat tinggi itu.

"Mungkin karena kamu punya rambut jadi bakal sakit. Bercanda, aku selalu merasa sakit kok dan juga sama sekali gak aku peduliin," jawab Ariana atas pertanyaan Camila di twitter.

 


REKOMENDASI
TRENDING