HOLLYWOOD

Cara Ariana Grande Bertahan Menghadapi Tahun Yang Penuh 'Kejutan'

Kamis, 01 November 2018 05:08 Penulis: Rezka Aulia

Ariana Grande punya cara agar tetap waras dtengah banyaknya cobaa. instagram.com/arianagrande (1/11/2018 00:18)

Kapanlagi.com - Rasanya cukup banyak yang dilalui Ariana Grande dalam kurun waktu kurang dari setahun ini. Baru sembuh dari duka teror bom Manchester, putus dari Mac Miller, kematian sang mantan hingga putus dari Pete Davidson. Rasanya tak cukup sekedar ice cream coklat dan air mata untuk menghadapi semua ini.

Ariana sempat mengumumkan pamit dari internet dan sosial media. Ia tak tahan dengan semua pemberitaan tak tepat yang dialamatkan padanya. Namun ternyata hal ini tak berlangsung lama, diva mungil ini kembali bersosial media lagi.

1. 2018 Tahun Yang Berat

Tak mudah mencoba tetap waras dalam banyaknya cobaan dan tekanan media. Keputusan Ariana untuk berpisah dari Mac Miller sendiri diambil dengan pertimbangan panjang. Hingga sampai pada titik di mana Ariana merasa tak sanggup lagi menangani kecanduan mendiang rapper ini.

Tak berapa lama berselang Ariana menemukan Pete Davidson. Keduanya pun memutuskan bertunangan dan tinggal bersama dalam waktu singkat. Namun sayang kebahagiaan keduanya tak berlangsung lama.

Ariana dan Pete menyatakan putus hubungan tak lama setelah kabar kematian Mac Miller. Tewasnya rapper satu ini dikarenakan overdosis narkotik. Meski demikian tetap saja Ariana merasa terguncang dan kehilangan atas hal ini.

2. Pelarian Ariana

Peraih empat nominasi Grammy Awards ini pun tak menyangkal 2018 bukanlah tahun terbaiknya Ariana dihantui rasa cemas dan ketakutan sepanjang waktu. Meski melalui masa yang sulit, Ariana berhasil merampungkan album terbarunya, Sweetner.

"Ariana menghabiskan waktunya di studio untuk membuat musik terbaru. Ia merasa ada di ruang bahagianya dan terdistraksi dari kenyataan. Ariana ingin menuangkan hati dan jiwanya ke musik, berada di studio amat memperbaiki suasana hatinya," ungkap seorang sumber terdekat Ariana dilansir dari E Online.

Setiap orang memang memiliki cara tersendiri mengobati rasa sakitnya. Bagaimana dengan KLovers, punya cara mengobati luka hati yang manjur?

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING