HOLLYWOOD

Masih Berkomunikasi Pasca Putus, Pete Davidson Ngarep Balikan Dengan Ariana Grande?

Selasa, 23 Oktober 2018 21:17 Penulis: Rezka Aulia

Pete Davidson masih menaruh harapan pada Ariana Grande. (AFP)

Kapanlagi.com - Baru seminggu Ariana Grande dan Pete Davidson berpisah serta membatalkan pertunangan mereka. Namun para fans sudah mengharapkan keduanya bisa berbalikan. Harapan para fans ini masih mungkin terwujud, pasalnya Ariana dan Pete masih berkomunikasi.

Keinginan para fans ini nampaknya sejalan dengan hati Pete. Dilansir dari Elle, komedian satu ini berharap bisa kembali dengan Ariana. Pete sering menyelipkan candaan tentang harapan bisa balikan. Meski mengaku masih cinta, Pete sadar bahwa perpisahan ini yang terbaik untuk keduanya.

1. Masalah Utama Hubungan Mereka

Putusnya Ariana dan Pete ini berhubungan dengan tragedi kematian Mac Miller. Setelah sang rapper terbunuh pada bulan September lalu, Ariana merasa amat down. "Ariana amat terpukul dan Pete tak sanggup melihat itu. Ariana paham dirinya perlu sosok dewasa untuk mensuportnya dan sosok itu bukan Pete," ungkap sang sumber.

Selain masalah atas kematian Mac Miller ada satu hal lain yang membuat Pete merelakan Ariana. Ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan kehidupan barunya. Semenjak bertunangan dengan bintang pop setenar Ariana, Pete mengalami perubahan gaya hidup. Lusinan wartawan dan paparazzi terus mengintai semua gerak-geriknya.

2. Pete Tak Siap

"Pete adalah pria yang amat tertutup, ia lebih nyaman melakukan pentas di panggung kecil, dan bersama teman terdekat. Pete selalu bergurau tentang betapa ia merasa tak setara dengan pergaulan Ariana," ujar sang sumber lebih lanjut.

Hingga saat ini keduanya memang belum memberi pernyataan secara jelas. Ariana sendiri memutuskan untuk absen dari internet setelah banyaknya pemberitaan pasca putus. Sedangkan Pete telah menyatakan 'undur diri' dari media sosial tak lama setelah keduanya bertunangan.


REKOMENDASI
TRENDING