HOLLYWOOD

Ariana Grande & Pete Davidson Putus Gara-Gara Kematian Mac Miller?

Jum'at, 19 Oktober 2018 16:41 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika Ariana Grande dan Pete Davidson akan putus dalam waktu secepat ini. Terlebih lagi keduanya sudah resmi bertunangan dan bahkan membeli sebuah rumah mewah untuk menjadi tempat tinggalnya bersama.

Yang sangat disayangkan lagi, sebelumnya Ariana Grande juga mengaku akan menikah tahun depan saat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America pada Agustus lalu. Tentu banyak yang penasaran apa alasan di balik perpisahan mereka yang tak terduga ini.

Dan baru-baru ini, salah seorang teman dekat Pete Davidson mengungkapkan salah satu pemicu retaknya hubungan Ariana dengan sahabatnya itu. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, semua ini gara-gara mendiang Mac Miller.

1. Kematian Mac Miller

"Dia (Pete Davidson) sedih. Dia sangat sedih dengan perpisahan ini, dan dia hanya ingin yang terbaik untuk Ariana. Namun hubungan mereka jadi rumit sejak kematian Mac Miller," tutur sumber tersebut melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Lebih lanjut lagi, kematian mantan pacar Ariana Grande itu juga memberikan ketegangan dalam hubungannya bersama Pete. Sejak saat itulah semuanya mulai berubah hingga mereka sering bertengkar.

2. Sama-Sama Kehilangan Orang Tercinta

"Pete mencintai Ariana dan ingin memperbaiki hubungannya, namun mereka berdua mengalami kejadian tragis dalam hidupnya. Lagi pula mereka juga masih muda," imbuh sang sumber.

Seperti yang kita tahu, sebelum kehilangan sang mantan, Ariana sempat shock setelah tragedi bom yang terjadi dalam konsernya di Manchester. Sementara itu, Pete yang kehilangan ayahnya dalam serangan 9/11 juga menderita gangguan mental dan penyakit Crohn (radang usus kronis).

3. Ariana Sembunyikan Tato Pete

Belum lama ini, Ariana kembali sukses menjadi pusat perhatian. Pasalnya ia baru saja tertangkap menutup tato tribut untuk Pete. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia bernyanyi di acara A Very Wicked Halloween yang tayang di channel NBC.

Memegang mikrofon dengan kedua tangannya, pelantun tembang No Tears Left to Cry ini tampak memakai plester di jari manis dan juga telunjuknya. Karena hal ini, nggak heran jika banyak yang menduga Ariana sengaja melakukannya agar cepat move on.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING