HOLLYWOOD

Ariana Grande & Pete Davidson Dikabarkan Putus dan Batal Nikah

Senin, 15 Oktober 2018 09:55 Penulis: Rahmi Safitri

Pete Davidson dan Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Kisah cinta seseorang itu memang tak bisa ditebak. Begitu juga dengan Ariana Grande dan Pete Davidson. Bulan Mei lalu, mereka bertunangan dan terlihat begitu bahagia. Tapi kini ada kabar kurang menyenangkan datang dari pelantun lagu God is A Woman itu.

Menurut TMZ, Ariana dan Pete kabarnya sudah memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka. Sumber terdekat mereka bilang kalau keduanya berpisah akhir pekan kemarin. Katanya sih keduanya merasa kalau hubungan mereka tak bisa berlanjut dan harus diakhiri.

Ariana dan Pete juga kabarnya masih saling mencintai. Tapi sepertinya cinta saja belum cukup karena mereka memutuskan untuk tidak lagi memiliki hubungan romantis satu sama lain.

1. Tanda Putus?

Menurut E! News ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau hubungan Ariana dan Pete memang telah putus dalam beberapa hari terakhir. Minggu lalu, Pete terlihat menutupi tato tentang Ariana yang ada di bagian lahirnya.

Ariana juga kelihatan berduka dengan meninggalnya mantan kekasihnya musisi Mac Miller. Sejak Miller meninggal pada 7 September lalu, Ariana pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia maya dan tidak tampil di depan publik.

Rumor lain yang menyiratkan kalau hubungan Ariana dan Pete Davidson tidak baik-baik saja juga ketidakhadiran keduanya di 2018 Emmys Awards. Setuju dengan pendapat E! News?

2. Mengenang Kisah Cinta Mereka

Mereka pertama kali bertemu tahun 2016 lalu saat Ariana menjadi bintang tamu di acara Pete Davidson, Saturday Night Love. Setelah itu Ariana mengaku naksir Pete dari dahulu kala. Bahkan waktu pertama bertemu, ia mengaku ingin menikahi pria 24 tahun itu.

Hal yang sama juga disampaikan Pete saat menjalani wawancaran untuk majalah GQ edisi Agustus lalu. "Di hari aku bertemu dengannya (Ariana), rasanya seperti 'Hey, aku akan menikahimu besok'," kata Pete kala itu.

Sayangnya kini hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Walaupun sampai sekarang belum ada konfirmasi baik dari pihak Ariana maupun Pete!


REKOMENDASI
TRENDING