HOLLYWOOD

Kencan Romantis, Ariana Grande Tertangkap Cium Mesra Pete Davidson

Rabu, 19 September 2018 21:03 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan berita kematian Mac Miller, rapper yang pernah menjalin cinta dengan Ariana Grande. Pria berusia 26 tahun ini ditemukan tewas karena overdosis narkoba pada tanggal 7 September lalu.

Tentu saja kabar kematian Mac Miller menyisakan duka yang mendalam di hati Ariana Grande. Meski sudah putus dan telah punya pacar baru, mendiang Mac tetaplah menjadi sahabat terbaik bagi pelantun tembang No Tears Left to Cry itu.

Seminggu tak pernah muncul, kali ini Ariana akhirnya kembali menampakkan diri. Kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculannya di salah satu sudut kota New York pada Senin (17/) lalu.

1. Ciuman Mesra di Depan Umum

Tak sendirian, Ariana Grande tampak ditemani oleh sang tunangan tercinta, Pete Davidson. Pasangan ini rupanya asyik menikmati momen kencan romantis mereka di kawasan Manhattan.

Yang lebih mengejutkan lagi, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen manis saat keduanya sedang berbagi ciuman mesra. Tak peduli meski sedang berada di depan umum, Ariana rupanya masih suka bermanja-manja pada bintang SET IT UP itu.

2. Bersandar di Dada Pete Davidson

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, di salah satu foto juga terlihat momen saat Ariana begitu emosional. Ia yang masih berduka atas kepergian Mac pun menyandarkan kepalanya di dada Pete.

Di masa-masa sulit seperti ini, Pete memastikan dirinya selalu ada di samping Ariana. Tidak hanya menghibur sang tunangan, aktor sekaligus komedian berusia 24 tahun ini juga membuat Ariana tetap nyaman saat bersamanya.

3. Ariana Buka Suara Soal Kematian Mantan

Seminggu setelah berita kematian Mac Miller, akhirnya Ariana Grande buka suara. Ia membagikan rasa dukanya terhadap sang mantan kekasih. Kematian Mac karena overdosis narkoba ini sangat mengejutkan Ariana.

"Aku mengagumimu sejak kali pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali," tulis Ariana sebagai caption.

Ia pun menambahkan, "Kamu teman kesayanganku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahatlah."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING