HOLLYWOOD

Pete Davidson Tak Hadiri Emmy Meski Programnya Menangkan Nominasi, Ini Alasannya

Kamis, 20 September 2018 14:03 Penulis: Rezka Aulia

Pete Davidson absen dari Emmy Award demi hal ini. (AFP)

Kapanlagi.com - Mungkin banyak yang belum tahu mengenai pekerjaan Pete Davidson. Tunangan Ariana Grande ini merupakan bagian dari talkshow Saturday Night Live yang memenangkan piala Emmys 2018. Meski demikian, tak tampak Pete dan Ariana dalam acara yang digelar pada Senin (17/9) lalu.

Keduanya selalu tampil kompak berdua di karpet merah atau acara penting lain. Bahkan Pete duduk di kursi istimewa dalam pemakaman Aretha Franklin. Absennya Pete di malam Emmys tentu saja bukan karena ia tak diundang di acara itu.

Keduanya mendapatkan tempat duduk di acara anugerah acara TV Amerika itu. Namun nampaknya Pete dan Ariana memang memilih untuk melewatkan acara satu ini.

1. Ariana Masih Berduka

"Ariana tak bisa menghadiri Emmy. Pete juga memilih tak hadir untuk menemani Ariana di New York," ungkap tim Ariana dilansir dari People.

Nampaknya Ariana masih belum siap berhadapan dengan awak media dan publik. Terlebih lagi setelah kasus meninggalnya Mac Miller sang mantan karena overdosis. Ariana sudah cukup sedih dengan kabar ini, masih ditambah hujatan para netizen ke akun instagramnya.

2. Ariana Dituduh Jadi Penyebab Kematian Mac Miller

"Ariana butuh banyak waktu untuk pulih. Ia akan berada di rumah dan memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul dengan orang terkasih. Ia juga sedang menyelesaikan karya terbarunya. Ia berterimakasih pada para fansnya telah memahami.

Kematian Mac Miller memang menyakitkan bagi Ariana. Belum lagi komentar pedas netizen yang menudingnya sebagai penyebab kehancuran hidup Mac. Harus diakui sejak keduanya putus di bulan Mei lalu kecanduan mendiang Mac semakin parah.

3. Kematian Mac Miller

Mac Miller meninggal di usia 26 tahun pada 7 September lalu. Ia ditemukan meregang nyawa karena overdosis di rumahnya di kawasan San Fernando Valley.

Kabar kematian rapper bernama asli Malcom McCormick ini tentu membuat Ariana bersedih. Tak hanya Ariana, keluarga besar Ariana juga merasa berduka. Bahkan kakak Ariana, Frankie Grande, sampai memberi tribut pada mendiang Mac.

 


REKOMENDASI
TRENDING