HOLLYWOOD

Pete Davidson Telah Beri Sinyal Akan Putus Dengan Ariana Grande Sebelum Kabar Beredar

Selasa, 16 Oktober 2018 08:27 Penulis: Rezka Aulia

Pete Davidson telah memberi sinyal akan putus sejak lama. (AFP)

Kapanlagi.com - Hari ini kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Setelah mengejutkan publik dengan pertunangannya dengan Pete Davidson bulan Mei lalu kini keduanya memutuskan hubungan. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan karena tak bisa lagi melanjutkan kisah mereka.

Hingga saat ini baik Pete maupun Ariana belum memberi keterangan mereka. Media sosial mereka tak diperbaharui berkenaan pemberitaan ini. Meski demikian, ternyata Pete sudah lumayan 'meramalkan' kandasnya hubungan keduanya.

Prediksi ini ia lontarkan dalam acara talkshow-nya, Saturday Night Live (SNL). Pada salah satu segmen Pete melontarkan candaan mengenai hubungannya dengan Ariana. Dalam album terbarunya, Ari menuliskan sebuah lagu yang ia dedikasikan pada Pete dengan tajuk Pete Davidson.

1. 'Ramalan' Pete Tentang Hubungannya

"Kalian tau, aku gak bakalan dapat royalti untuk lagu Pete Davidson. Kalau kami putus, engga bakalan sih. Aku bercanda. Tapi misal kejadian nantinya bakalan ada lagu Pete Davidson diputar di supermarket dan aku bekerja di sana," ujarnya bercanda.

Nampaknya candaan Pete ini memiliki muatan sindiran ya, KLovers. Terlebih lagi, ternyata Pete telah menutupi tatonya untuk Ariana. Pada awal hubungan, Pete membuat tato bergambar kelinci dibawah telinganya. Kini tato itu telah diubah menjadi lambang hati.

2. Spekulasi Alasan Putus

Banyak spekulasi mengenai putusnya pasangan manis ini. Salah satunya karena mereka sadar hubungan mereka terlalu terburu. Ada pula spekulasi karena Ariana masih terguncang setelah kematian Mac Miller.

Pasca kematian Mac, Ariana memang dianggap sosok yang bertanggung jawab. Meski Mac meninggal karena over dosis, namun ia kembali mengkonsumsi narkoba sejak putus dengan Ariana. Sedikit banyak publik menyalahkan Ariana yang mengakhiri hubungannya dengan Mac.

Well anyway, semoga putusnya Ariana dan Pete ini tak berujung drama atau tragedi ya!


REKOMENDASI
TRENDING