HOLLYWOOD

Putus Cinta, Ariana Grande Tutup Tato Tribut Pete Davidson Pakai Plester

Jum'at, 19 Oktober 2018 10:08 Penulis: Sora Soraya

Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Baru seumur jagung, kisah cinta yang terjalin di antara Ariana Grande dan Pete Davidson sudah berakhir di tengah jalan. Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya pasangan ini sudah resmi bertunangan dan berencana menjalani hubungan serius.

Tak pelak kabar putusnya hubungan mereka berhasil menjadi bahan perbincangan publik dan media. Banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya alasan Ariana Grande memutuskan hubungannya dengan Pete Davidson.

Dan kini Ariana kembali sukses menjadi pusat perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia baru saja menutup tato tribut yang sebelumnya pernah ia buat untuk mantan tunangannya itu.

1. Ingin Cepat Move On?

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia bernyanyi di acara A Very Wicked Halloween yang tayang di channel NBC. Mario Dedivanovic yang saat itu menjadi makeup artist-nya pun memperlihatkan momen ketika Ariana Grande bernyanyi di atas panggung.

Memegang mikrofon dengan kedua tangannya, pelantun tembang No Tears Left to Cry ini tampak memakai plester di jari manis dan juga telunjuknya. Karena hal ini, nggak heran jika banyak yang menduga Ariana sengaja melakukannya agar cepat move on.

2. Tato Tribut Saat Pacaran

Seperti yang kita tahu, bulan Juli lalu Ariana sempat membuat tato bertuliskan nama pertama Pete yang berupa 'Peter' di jari manisnya. Sebagai tanda cintanya, pasangan ini ternyata memang kerap membuat tato di tubuhnya.

Disebutkan jika selama pacaran hingga putus, Ariana dan Pete memiliki total 12 tato tribut yang menghiasi berbagai bagian di tubuh mereka. Akankah keduanya memutuskan untuk menghapus kenangan manisnya di gambar tinta itu? Kita tunggu saja!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING