HOLLYWOOD

Ariana Grande Ucapkan Selamat Tinggal Pada Internet Pasca Putus

Jum'at, 19 Oktober 2018 16:57 Penulis: Rezka Aulia

Ariana Grande ingin rehat dari internet setelah putus. (instagram.com/arianagrande 17/10/2018/ 22:39)

Kapanlagi.com - Berita putusnya hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson masih mengejutkan banyak pihak. Hingga saat ini baik Ariana maupun Pete belum mau memberi penjelasan mengenai keputusan mereka. Kabar yang beredar hanya menyatakan bahwa keduanya sadar sama-sama belum siap berkomitmen lebih jauh.

Banyak spekulasi beredar bahwa kematian Mac Miller menjadi pemicu putusnya Ari dan Pete. Meski belum tentu benar, namun kini Ariana telah mengembalikan cincin tunangannya pada Pete. Yes you guess it right, cincin berlian pear shape seharga hampir 100 ribu dollar itu.

Meski Ariana dan Pete belum mengkonfirmasi berita ini. Namun unggahan Ariana di instagram seolah menjawab semua teka-teki ini.

1. Ariana Bakal Menghindari Internet

Ariana baru saja tampil dalam Wicked, sebuah pertunjukan musikal. Ini adalah kali pertama ia tampil setelah berita putusnya menyebar luas. Setelah tampil ia mengunggah beberapa foto dan insta-story di akunnya.

"Waktunya mengucap selamat tinggal lagi pada internet. Ini amat sulit untuk tidak menemui berita yang tak mau kulihat," tulis Ariana dalam unggahan insta-story berlatar hitam.

2. Ariana Kunci Kolom Komentar

"Aku tak percaya aku hampir membiarkan kecemasanku mengacaukan hari ini! Tidak hari ini, setan! Tak juga besok, lusa, tidak lagi!" tulis Ariana kali ini disertai sebuah selfie.

Selain mengunggah dua insta-story ini Ariana juga mengunggah foto bersama Idina Menzel. Keduanya mengisi di acara musikal tersebut. Well seperti biasanya, Ariana mengunci kolom komentar di akun instagramnya.

3. Pete Batal Manggung

Bila Ariana telah mulai kembali bekerja, lain halnya dengan Pete. Ia membatalkan acara komedinya pada hari Rabu lalu. Pihak penyelenggara menyatakan Pete membatalkan karena urusan pribadi.

Ariana dan Pete juga telah menutup tato tribut mereka di badan masing-masing. Melihat tanda-tanda ini, nampaknya berita putus Pete-Ari memang valid. Meski alasannya masih samar, kalau menurut KLovers apa sih pemicu putusnya Pete dan Ari?


REKOMENDASI
TRENDING