HOLLYWOOD

Pete Davidson Kembali Manggung dan Beri Statement Pertama Pasca Putus

Senin, 22 Oktober 2018 22:17 Penulis: Rezka Aulia

Pete Davidson muncul setelah putus. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Lebih dari sepekan sejak kabar putusnya Ariana dan Pete. Keduanya dikabarkan membatalkan pertunangan dengan alasan yang tak ingin dijelaskan. Namun Ariana Grande dikabarkan telah mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan oleh Pete Davidson.

Keduanya sempat bungkam selama beberapa hari hingga siap kembali tampil ke publik. Ariana muncul saat mengisi acara A Very Wicked Halloween bersama Idina Menzel. Sedangkan Pete kembali muncul di acara komedinya dan menjadikan perpisahannya sebagai bahan candaan.

"Well, seperti yang kalian tau, aku tak mau berada di sini. Banyak yang sedang aku lalui. Ada yang punya kamar kosong? Butuh teman sekamar?" ujar Pete saat mengisi acara komedi Judd & Pete For America dilansir dari E!.

1. Jadikan Bahan Lelucon

Pete dan Ariana memang langsung tinggal bersama setelah mengumumkan pertunangan. Keduanya memilih sebuah apartemen mewah di kawasan New York City. Setelah perpisahannya, Pete memilih keluar dan kini bersama dengan teman-temannya.

Masalah tempat tinggal bukan satu-satunya yang dibawa Pete ke atas panggung. Ia masih memiliki satu lagi bahan joke dari putusnya ia dan Ariana. Kali ini ia membahas masalah tato yang ia buat untuk Ariana.

2. Mengaku Bodoh

"Kalian tahu, kami putus. Dulu waktu kami membuat tato pertunangan, banyak media yang berkata, 'Pete Davidson ini bodoh?' dan 93% berkomentar 'iya'," ujar Pete tentang tato di belakang telinganya.

Kini Pete sudah menutup dan mengubah tato bergambar kepala kelinci itu. Meski menjadikan kejadian menyedihkan ini sebagai bahan lelucon, tapi ia tak memberikan alasan asli di balik putusnya mereka. Kalau menurut KLovers keduanya bakal balikan gak sih?


REKOMENDASI
TRENDING