HOLLYWOOD

Manager Ungkap Ariana Grande Lebih Bahagia Setelah Tinggalkan Pete

Kamis, 25 Oktober 2018 10:27 Penulis: Rezka Aulia

Scooter ungkap kondisi Ariana. (AFP)

Kapanlagi.com - Kondisi Ariana Grande nampaknya semakin jelas dan terbuka. Kini giliran manager Ariana, Scooter Braun angkat bicara. Menurut Scooter, kini Ariana lebih baik setelah putus dengan mantannya yang payah itu.

Scooter bukan manager sembarangan ia menangani banyak nama besar antara lain Justin Bieber, Ariana, dan Kanye West. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, ia memberi keterangannya pada tentang kliennya. Ariana sendiri telah memecat Scooter beberapa waktu yang lalu dan berganti manager namun kembali pada Scooter lagi.

"Saat mantannya yang payah itu pergi, Ariana mulai sadar dan suatu hari ia menelponku. Ia meminta bertemu dan saat berjumpa kami berbicara hati ke hati dengan penuh kejujuran," ujar Scoot.

1. Ariana Pernah Pecat Scoott

Penyanyi 25 tahun itu memecat Scoot pada Februari 2016. Meski demikian, Scoot tak menyimpan dendam pada Ariana. Bahkan hubungan keduanya makin akrab saat ini.

"Semua ini membuatku dan Ariana semakin akrab, karena setelah melewati percekcokan semua meredam," imbuh Scoot.

Bahkan Scoot adalah salah satu teman yang memberi dukungan emosional pada Ariana setelah teror Bom Manchester pada 2017. Kejadian mencekam yang menelan 23 korban jiwa itu membuat Ariana amat tertekan.

2.

Scoot juga bersimpati pada Ariana saat kabar kematian Mac Miller muncul. Terlalu shock mendapat kabar kematian Mac, Ariana membatalkan sejumlah penampilannya. Salah satunya di F--k Cancer Gala di Los Angeles yang juga dihadiri Scoot dan istri.

"Seseorang yang dekat denganku harusnya datang bernyanyi untuk kalian hari ini. Namun karena hal yang harus ia hadapi, ia tak bisa datang. Namun aku dan istriku tahu, ia butuh waktu," ujar Scoot.


REKOMENDASI
TRENDING