HOLLYWOOD

Pete Davidson Akhirnya Tanggapi Kabar Putus Dari Ariana Grande

Senin, 05 November 2018 17:38 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson - Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan asmara yang terjalin di antara Ariana Grande dan Pete Davidson harus berakhir begitu saja. Pasangan ini bahkan sudah bertunangan sebelum akhirnya memutuskan untuk putus dan membatalkan rencana pernikahannya.

Tak lama setelah kabar putusnya tercium publik, baik Pete Davidson maupun Ariana Grande sama-sama ingin cepat move on. Mereka bahkan secara kompak meng-cover tato tributnya (yang dibuat saat pacaran) dengan sebuah gambar tinta yang baru.

Cukup lama bungkam, kini Pete akhirnya buka suara dan menanggapi berita tersebut. Aktor sekaligus komedian kondang ini mengaku jika ia memang benar-benar sudah berpisah dari Ariana.

1. Pete Akui Sudah Putus Dari Ariana

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Pete Davidson saat tampil di acara Saturday Night Live (SNL) yang tayang di channel NBC. Di sanalah ia membenarkan rumor putusnya hubungan mereka untuk pertama kalinya.

"Aku tahu beberapa di antara kalian penasaran dengan putusnya (hubungan kami), tapi faktanya adalah, itu bukan urusan kalian dan ada terkadang ada hal yang tak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu adalah hal yang biasa," tutur Pete.

2. Pete Doakan Yang Terbaik Untuk Ariana

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Pete juga menyampaikan doa yang terbaik untuk sang mantan. Ia pun memberikan pujiannya untuk pelantun tembang God is a woman itu.

"Dia (Ariana) adalah orang yang luar biasa dan juga kuat. Aku secara tulus berdoa agar ia selalu bahagia. Sekarang ku mohon, berpartisipasilah dalam pemilu di hari Selasa, oke?" pungkas bintang SET IT UP itu.

3. Tahun Yang Berat Bagi Ariana

Well, seperti yang kita tahu, tahun ini benar-benar masa yang berat bagi Ariana Grande. Tidak hanya karena tragedi bom di konser Manchester, ia juga baru saja kehilangan mantan kekasihnya yang bernama Mac Miller itu.

Peraih empat nominasi Grammy Awards ini pun tak menyangkal 2018 bukanlah tahun terbaiknya Ariana dihantui rasa cemas dan ketakutan sepanjang waktu. Meski melalui masa yang sulit, Ariana berhasil merampungkan album terbarunya, Sweetner.

"Ariana menghabiskan waktunya di studio untuk membuat musik terbaru. Ia merasa ada di ruang bahagianya dan terdistraksi dari kenyataan. Ariana ingin menuangkan hati dan jiwanya ke musik, berada di studio amat memperbaiki suasana hatinya," ungkap seorang sumber terdekat Ariana dilansir dari E Online.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING